Sukses

Fashion

4 Potret Kebaya Ala Nikita Willy yang Baru Saja Gelar Acara Pengajian 4 Bulan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja menyelenggarakan acara pengajian tasyakuran untuk merayakan kehamilan anak kedua mereka. Acara tersebut diadakan pada tanggal 31 Juli 2024. Acara yang berlangsung sangat meriah ini, dihiasi dengan dekorasi bunga-bunga cantik yang didominasi warna biru.

Keluarga dan sahabat terdekat Nikita turut hadir dalam acara ini. Para tamu pun membagikan keseruan acaranya melalui Insta Story. Baby Issa, yang sebentar lagi akan menjadi kakak, juga berhasil menarik perhatian para tamu.

Dalam acara tersebut, Nikita tampil dengan kebaya yang super cantik. Yuk intip inspirasi kebaya dari Nikita Willy:

1. Momen Lamaran Nikita Willy dengan Kebaya Hijau

Ingat momen lamaran Nikita Willy? Zaman lamaran, Nikita Willy menggunakan kebaya berwarna hijau yang dirancang oleh Didiet Maulana. Kebaya yang tampak mewah ini dihiasi payet dan dipadukan dengan veil warna senada. Bagian bawah, Nikita menggunakan rok songket dari Padang.

2. Kebaya Merah Saat Menikah

Momen pernikahan Nikita Willy tampil dengan cantik dan menawan. Nikita Willy menggunakan kebaya panjang adat Minang berwarna merah yang dipadukan dengan kain wastra serasi. Tampilannya terlihat sangat mewah karena menggunakan makeup  bold dan suntiang emas.

3. Kebaya Putih yang Anggun Saat Pengajian Tasyakuran Anak Pertama

Kebaya putih menghiasi tubuh Nikita Willy, saat pengajian tasyakuran 4 bulanan kehamilan anak pertama, yang bernama Issa. Kebaya tradisional dari Lampung berwarna putih, membuatnya terlihat sangat anggun. Namun, model kebaya v-neck putih dan rok kain tapis keemasan membuat tampilan sangat mewah.

4. Angkat Tema Baby Blue Saat Pengajian Tasyakuran Anak Kedua

Berbeda saat momen pengajian tasyakuran 4 bulan anak pertama, kali ini Nikita menggunakan kebaya warna baby blue. Kebaya yang cantik ini dipadukan dengan rok brokat dan kerudung.

Jadi, inspirasi kebaya Nikita Willy mana yang kamu suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading