Sukses

Fashion

Paduan Berbagai Warna yang Cocok Untuk Warna Hijau Pada Kebaya: Inspirasi dari Dian Sastrowardoyo hingga Puteri Modiyanti

Fimela.com, Jakarta Memadukan warna hijau pada kebaya bisa menjadi tantangan tersendiri. Warna hijau memiliki banyak nuansa, mulai dari hijau muda hingga hijau tua. Namun, dengan perpaduan warna yang tepat, kebaya hijau dapat memberikan kesan elegan dan menawan.

Inspirasi kebaya hijau yang dipakai oleh selebriti ternama seperti Dian Sastrowardoyo dan Puteri Modiyanti dapat menjadi referensi. Mereka berhasil memadukan warna hijau dengan berbagai warna lainnya, menciptakan penampilan yang anggun dan memukau.

Dalam artikel ini, kamu akan menemukan inspirasi perpaduan warna hijau pada kebaya dari beberapa selebriti. Mulai dari hijau tua yang dipadukan dengan coklat gelap hingga hijau terang dengan ungu, semuanya akan dibahas secara mendetail.

Hijau Tua - Coklat Gelap

Warna hijau sangat cocok dipadukan dengan warna kecoklatan seperti kebaya yang dikenakan Dian Sastrowardoyo ini. Dian Sastrowardoyo tampil anggun dalam sebuah kebaya modern berwarna cokelat yang dipadukan warna hijau. Dirinya terlihat melengkapi penampilannya dengan sebuah selendang dan kipas berwarna senada.

Hijau Terang - Coklat Muda

Tak hanya coklat tua saja, namun coklat muda juga cocok disandingkan dengan warna hijau, terutama hijau muda. Contek penampilan Ayu Dewi yang satu ini. Dengan detail full payet, Ayu Dewi tampil elegan dan mewah dalam balutan kebaya modern bernuansa hijau-coklat.

Hijau Tua - Emas

Ingin tampil lebih elegan? Kamu bisa kenakan gradasi warna hijau tua dan keemasan seperti kebaya yang dikenakan Anya Geraldine ini. Anya Geraldine kenakan kebaya v-neck full brukat dengan aksen selendang tipis. Gradasi kebaya hijau emas bikin Anya tampil elegan.

Hijau - Ungu

Tak hanya warna earthtone saja yang cocok dipadukan dengan warna hijau, warna ungu juga bisa jadi pasangan yang pas untuk warna hijau. Contohnya kebaya yang dikenakan Puteri Modiyanti ini. Puteri Modiyanti mengenakan kebaya modern penuh payet berwarna ungu dan hijau, dipadukan dengan kain batik sebagai rok dengan high slit. Cantik, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading