Sukses

Fashion

Kenalan dengan Calon Mertua, Syifa Hadju Pakai Tas Mahal Saat Dikenalkan ke Orangtua El Rumi

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan antara Syifa Hadju dan El Rumi yang semakin santer terdengar kini terasa semakin nyata. Setelah kondangan bareng di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Syifa Hadju dan El Rumi mulai berani go public untuk terlihat bersama di berbagai acara.

Tak hanya sekadar tampil bersama, El Rumi juga tak ragu membawa Syifa Hadju untuk diperkenalkan ke kedua orangtua, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang kini sudah membina rumah tangga masing-masing.

Bertemu dengan calon mertua, Syifa Hadju terlihat canggung tampil dengan busana kasual sembari menjinjing salah satu koleksi tas mahalnya. Seperti apa potertnya?

Hadiri konser Dewa 19, Syifa Hadju diajak El Rumi untuk menemui Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Backstage.

Nampak mengekor El Rumi, Syifa Hadju tampil santai mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan jaket bomber krem dan ripped jeans.

Sempurnakan tampilan kasualnya, Syifa Hadju menyampirkan tas Dior seri Miss Caro Mini Bag berwarna Cloud Blue seharga Rp54juta di bahu kiri.

Di lain kesempatan, El Rumi membawa Syifa Hadju bertemu Maia Estianty dan Irwan Mussry di premiere film dokumenter Rossa bertajuk All Access.

Syifa Hadju tampil cantik kenakan sleeveless cokelat dengan list ruffle putih di bagian bawah. Dipadukan dengan tas Dior yang sama, Miss Caro Mini Bag dengan warna krem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading