Sukses

Fashion

Adu Pesona Syifa Hadju dan Prilly Latuconsina Kenakan Kebaya Putih saat Hari Kebaya Nasional

Fimela.com, Jakarta Hari Kebaya Nasional telah diperingati pada (25/7/2024). Untuk pertama kalinya perayaannya digelar di Istora Senayan.

Dalam acara tersebut ribuan perempuan tampil elegan mengenakan kebaya dengan berbagai warna dan model. Sebab diketahui, kebaya memiliki berbagai model sesuai daerah.

Syifa Hadju dan Prilly Latuconsina yang menjadi bintang tamu di acara yang dihadiri ibu negara Iriana ini. Kedua artis muda ini pun tampil dengan kebaya putih. Bagaimana tampilannya? Yuk intip tampilannya.

Naik ke atas panggung, Syifa Hadju tampil mengenakan kebaya encim warna putih dengan aksen bordiran.

Kebaya tersebut dihiasi tiga bros keemasan di bagian dada. Tampilannya semakin lengkap dengan bawahan kain batik warna cerah. Serta heels strap hitam.

Syifa tampil dengan aksesori anting-anting mutiara. Wajahnya dipoles dengan natural mengaplikasikan blush on pink dan lipstik matte warna senada. Rambutnya ditata sanggul modern belah dua.

Sementara itu, naik ke atas panggung Prilly tampil dengan kebaya Nona dari Manado. Kebaya putih tersebut model panjang bawah dan tidak ketat di tubuh.

Kebaya lace tersebut diperindah dengan bros keemasan serta bawahan kain batik warna maroon. Serta heels strap keemasan.

Melengkapi tampilannya dengan anting-anting keemasan. Prilly dipoles makeup glam natural dengan blush on coral dan lipstik matte merah merona. Rambutnya disanggul updo dihiasi tusuk konde keemasan serta bagian depan rapi belah dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading