Sukses

Fashion

10 Parade Artis Tampil Elegan Kenakan Busana Hitam saat Gala Premier Film Dokumenter Rossa, dari Mahalini hingga Lyodra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa meluncurkan film dokumenter tentang perjalanan karir dan kehidupannya. Film ini pun akan mulai tayang pada 1 Agustus 2024. 

Menjelang penayangannya, film dokumenter Rossa bertajuk All Access to Rossa 25 Shining Years ini menggelar gala premier di XXI Plaza Indonesia, pada Senin (29/7/2024).

Gala premier tersebut dihadiri banyak publik figure seperti musisi hingga artis tanah air yang juga merupakan kerabat dekat dengan Rossa. Beberapa tamu undangan pun hadir mengenakan pakaian hitam elegan. Bagaimana tampilannya? Yuk intip

Erica Carl hadir mengenakan maxi dress strapless warna hitam dengan aksen sedikit belahan di bagian dada. Dipadukan anting-anting hoops dengan rambut ponytailnya.

Aaliyah Massaid juga hadir mengenakan dress hitam berbulu dengan aksen kerah tinggi, kancing, dan belt gold. Dengan gaya rambut ponytail.

10 Parade Artis Tampil Elegan Kenakan Busana Hitam saat Gala Premier Film Rossa, dari Mahalini hingga Lyodra Penyanyi Rossa meluncurkan film dokumenter tentang perjalanan karir dan kehidupannya. Film ini pun akan mulai tayang pada 1 Agustus 2024. Menjelang penayangannya, film dokumenter Rossa bertajuk All Access to Rossa 25 Shining Years ini menggelar gala premier di XXI Plaza Indonesia, pada Senin (29/7/2024). Gala premier tersebut dihadiri banyak publik figure seperti musisi hingga artis tanah air yang juga merupakan kerabat dekat dengan Rossa. Beberapa tamu undangan pun hadir mengenakan pakaian hitam elegan. Bagaimana tampilannya? Yuk intip Erica Carl hadir mengenakan maxi dress strapless warna hitam dengan aksen sedikit belahan di bagian dada. Dipadukan anting-anting hoops dengan rambut ponytailnya. Aaliyah Massaid juga hadir mengenakan dress hitam berbulu dengan aksen kerah tinggi, kancing, dan belt gold. Dengan gaya rambut ponytail. Mahalini tampil dengan atasan spaghetti strap hitam dipadukan kalung layering, Yura Yunita tampil dengan atasan hitam dipadukan selendang maroon, dan Marion Jola dengan atasan off shoulder hitamnya. Lyodra tampil dengan dress one shoulder hitam dengan satu sisi lengan pendek. Memiliki aksen belt silver pada dressnya. Naysilla Mirdad hadir mengenakan maxi dress flowly lengan panjang dengan motif floral pink putih. Dengan anting-anting minimalisnya. Zaskia Sungkar tampil mengenakan vest hitam tweed hitam dipadukan inner kemeja lengan panjang. Serta mengenakan kerudung panjang dan bawahannya. Serasi dengan tas Chanelnya. Olla Ramlan mengenakan outer gold senada dengan kerudungnya. Dipadukan dress hitam mengembang senada dengan tas Hermes dan heels tertutupnya. Prilly Latuconsina mengenakan slit dress hitam model strapless dan siluet korset pada bagian perut. Dipadukan kitten heels berpita. @armanfebryan Tissa Biani mengenakan dress hitam motif floral merah dipadukan blazer obersize dan sneakersnya. Raisa mengenakan slit dress hitam lengan panjang dengan aksen keran dan kancing di bagian depan serta cut out di bagian perut.

Naysila Mirdad hadir mengenakan maxi dress flowy lengan panjang dengan motif floral pink putih. Dengan anting-anting minimalisnya.

Lyodra tampil dengan dress one shoulder hitam dengan satu sisi lengan pendek. Memiliki aksen belt silver pada dressnya.

Zaskia Sungkar tampil mengenakan vest hitam tweed hitam dipadukan inner kemeja lengan panjang. Serta mengenakan kerudung panjang dan bawahannya. Serasi dengan tas Chanelnya. 

Olla Ramlan mengenakan outer gold senada dengan kerudungnya. Dipadukan dress hitam mengembang senada dengan tas Hermes dan heels tertutupnya.

Prilly Latuconsina mengenakan slit dress hitam model strapless dan siluet korset pada bagian perut. Dipadukan kitten heels berpita.

Tissa Biani mengenakan dress hitam motif floral merah dipadukan blazer oversize dan sneakersnya.

Raisa mengenakan slit dress hitam lengan panjang dengan aksen kerah dan kancing di bagian depan serta cut out di bagian perut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading