Sukses

Fashion

Potret Menawan Anggun C Sasmi yang Sukses Guncang Panggung di Jakarta, Pakai Kostum Rancangan Didit Hediprasetyo hingga Harry Halim

Fimela.com, Jakarta Anggun C Sasmi sukses mengobati rasa rindu para fans di Jakarta lewat sebuah konser bertajuk "Enchanting Anggun and Friends". Konser yang digelar di JCC, Jakarta Pusat pada Minggu 28 Juli 2024 itu jadi momen nostalgia penyanyi kelas dunia itu bersama para fans.

Anggun C Sasmi membuat penonton terpukau dengan suara khasnya lewat deretan lagu yang membesarkan namanya. Berduet dengan Achmad Albar dan Isyana Sarasvati, Anggun C Sasmi tampil menawan dalam balutan kostum panggung garapan desainer lokal. Seperti apa tampilannya?

 

1. Mini dress fuschia

Membuka konsernya di Jakarta, Anggun C Sasmi kenakan kostum panggung shocking pink garapan desainer Harry Halim. Kostum panggung Anggun terlihat dramatis kenakan mini velvet dress berwarna fuschia dengan kerah V-Neck. Aksen pundak lancip dan ekor menjuntai jadi sentuhan dramatis dipadukan dengan high boots yang senada. Aksesori topi jaring-jaring super besar garapan Rinaldy A Yunardi bikin Anggun jadi pusat perhatian di atas panggung

 

2. Dress biru navy

Tampilan anggun berubah jadi lebih kalem dengan dress biru navy. Dirancang Didit Hediprasetyo, Anggun terlihat menawan dengan gaya Yunani yang khas. Memadukan one strap dress dengan lipatan seperti selendang yang tersamping di sisi bahu kiri. Sebagai aksen yang mencolok, Anggun mengenaka gelang besar dengan permata berbagai warna dari Mondial.

 

3. Gaun merah putih

Ini menjadi gaun lainnya yang dirancang Didit Hediprasetyo untuk Anggun C Sasmi. Gaun ini menggabungkan warna merah dan putih yang menggambarkan warna bendera Indonesia. Gaun ini memiliki potongan loose yang membentuk tubuh dengan lengan pendek. Mengenakan gaun ini, Anggun memperlihatkan dengan jelas kecintaannya akan Indonesia meski telah berkancah di industri musik internasional.

 

4. Dress hitam

Berkolaborasi dengan Isyana Saravasti, Anggun C Sasmi tampil elegan kenakan gaun panjang bersiluet mermaid yang membentuk tubuh dan rok tulle di bagian bawah. Dress hitam polos ini terlihat mencolok dengan ornamen silver di bagian tengah yang jadi spotlight tersendiri di penampilan Anggun. Anggun melengkapi kostum panggungnya dengan headpiece emas yang menghiasi rambut panjangnya.

5. Lady Rocker suit

Penampilan Anggun berubah drastis menjadi lady rocker. Ia mengenakan corset kulit dipadukan dengan celana lateks. Dengan kostum ini, Anggun sukses mengguncang panggung di Jakarta dengan lagu andalannya, salah satunya Tua-Tua Keladi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading