Sukses

Fashion

6 Potret Beda Gaya Fuji An dan Aaliyah Massaid saat Hadir Gala Premier Film Dokumenter Rossa

Fimela.com, Jakarta Setelah Raisa, kini giliran penyanyi Rossa meluncurkan film dokumenter tentang perjalanan karir dan kehidupannya. Film ini pun akan mulai tayang pada 1 Agustus 2024.

Menjelang penayangannya, film dokumenter Rossa bertajuk All Access to Rossa 25 Shining Years ini menggelar gala premier di XXI Plaza Indonesia, pada Senin (29/7/2024).

Gala premier tersebut dihadiri banyak publik figure termasuk Fuji an dan Aaliyah Massaid. Keduanya pun tampil berbeda sesuai dengan style masing-masing. Penasaran bagaimana tampilannya? Yuk intip

Fuji an tampil mengenakan setelan warna putih. Dari atasan blazer crop dipadukan short pants warna senada. Serta inner tank top hitamnya.

Melengkapi tampilannya, Fuji membawa shoulder bag hitam. Serta flat shoes waena silver.

Fuji tampil mengenakan anting-anting ring keemasan. Dengan makeup bernuansa orange mengaplikasikan lipstik coral senada dengan eyeshadownya. Rambutnya diikat ke belakang dengan poni belah dua.

Sementara itu, Aaliyah Massaid tampil lebih feminim mengenakan dress panjang hitam berbulu. Dress tersebut memiliki aksen kerah tinggi gold senada dengan kancing dan beltnya.

Wajah Aaliyah pun dipoles mengenakan blush on coral senada dengan lipstik ombrenya. Riasan mata dibuat lebih soft.

Rambutnya ditata kuncir ponytail dengan poni belah dua membingkai wajah. Sedangkan Thariq mengenakan setelan jas hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading