Sukses

Fashion

Tampilan Percaya Diri Naura Ayu Dibalut Gaun Merah hingga Menenteng Heels Hitam Usai Terjatuh saat Catwalk

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu jadi salah satu muse fashion show desainer kenamaan Ernesto Abram pada gelaran Jakarta Fashion Food Festival (JF3) 2024 digelar pada, Minggu, (28/7/2024). Perempuan berusia 19 tahun memamerkan koleksi bertajuk Spirit of Revival.

Dari awal kemunculannya di runway Naura Ayu pun memancarkan aura percaya diri dibalut busana warna merah menyala. Ia pun tampak berpose dengan memamerkan busana yang dikenakan layaknya model profesional.

Namun, kejadian tidak terduga terjadi pada dirinya. Saat ingin menyelesaikan catwalknya, gadis kelahiran 2005 ini terjatuh hingga terduduk di lintasan runway. Sontak para penonton pun terkejut melihatnya.

Meski begitu, dengan santainya Naura Ayu bangkit berdiri sambil melepas heels yang dikenakan dan kembali melanjutkan catwalknya hingga akhir tanpa alas kaki. Melihat kepercayaan dirinya, para penonton pun memberikan dukungan dengan memberi tepuk tangan meriah.

“Aku malu, tapi I think proud of i feel dream my catwalk. BTW gue jatuh di panggung JF3, aku malu sih cuma. I am good guys, I think lebih ke kaget sih. Jatuh tuh kaget, kayak kaget satu hal yang deg mendadak," tulis Naura Ayu di akun @naura.ayu.

Lalu bagaimana tampilan Naura Ayu? Yuk intip

Melangkah percaya diri dengan dress merah

Naura Ayu melangkah percaya diri jalan di runway mengenakan koleksi Ernesto Abraham. Ia pun tampil “menyala” dibalut dress merah model off shoulder. Dengan detail atasan plisket lengan 3/4 dengan bagian rok di atas lutut di hiasi beads.

Terjatuh di runway

Namun kejadian tidak terduga terjadi, Naura Ayu yang telah menyelesaikan setengah putaran runway tiba-tiba terjatuh saat ingin memutar balik. Bahkan dirinya terjatuh hingga duduk di lintasan runway. Dan membuat para penonton terkejut.

Heels Kebesar jadi Penyebab

Naura Ayu melengkapi tampilannya mengenakan heels tinggi warna hitam. Namun heels tersebut yang membuat Naura terjatuh.

Dalam Instagramnya, Naura Ayu mengatakan jika heels hitam tersebut ukurannya dua kali lipat dari ukuran sepatunya. Alhasil ia menjadi tidak seimbang dan terjatuh.

Tetap percaya diri tentang heels

Setelah terjatuh, Nuara pun tidak ada waktu untuk rendah diri. Ia justru menampilkan kepercayaan diri begitu besar. Anak dari Nola B3 ini langsung berdiri dan melepas heels tersebut. Ia pun menyelesaikan catwalknya dengan menenteng heels hitam tersebut.

Makeup natural

Naura Ayu pun dipoles dengan makeup natural. Tampak blush on pink tipis dan lipstik nude di bibirnya. Rambutnya ditata updo beraksen dengan bagian depan rapi belah dua tanpa poni.

Perhiasaan melengkapi tampilan

Melengkapi tampilannya, Nuara pun mengenakan perhiasan set emas putih. Dari anting-anting model raindrop, kalung dengan liontin panjang, serta gelang dan cincin dengan model serasi. Penampilannya ini pun membuat semakin mewah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading