Sukses

Fashion

Intip Tampilan Tiga Generasi Megawati, Puan Maharani, hingga Pinka Hapsari saat Hadir Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang telah digelar pada Jumat (26/7/24) digelar meriah. Resepsi pun mengundang banyak publik figure termasuk para pejabat tanah air.

Dalam acara tersebut terlihat tiga generasi, Megawati, Puan Maharani, dan Pinka Hapsari, hadir di pernikahan tersebut. Diketahui di masa pemilu, Thariq dan Aaliyah Massaid pun ikut berkampanye bersama Pinka mendukung partai Megawati dan Puan.

Pinka sendiri memang dekat dengan kedua mempelai. Terbukti dengan dirinya didapuk menjadi bridesmaid. Ia pun sudah ada sejak akad nikah hingga resepsi mengenakan pakaian terbaiknya.

Lalu bagaimana tampilan keluarga politik tiga generasi saat kondangan ini? Yuk intip

Megawati

Sementara itu, Megawati tampak mengenakan baju kurung hitam dengan motif bunga senada dengan rok panjangnya. Dipadukan selendang putih. Serta aksesori mutiara dari anting-anting hingga kalung panjangnya.

Megawati pun tampil cerah dengan lipstik pinknya. Serta gaya rambut sesuai ciri khasnya.

Tampilan Puan Maharani

Sementara itu, Puan Maharani ibunda Pinka pun tampil mengenakan kebaya hitam kutu baru dengan embroidery. Dipadukan hiasan bros di tengah kebaya. Menambahkan aksesori anting-anting silvernya minimalis. Rambutnya ditata sanggul sleek belah dua. Dengan riasan wajah lipstik merah jadi on point. 

Pinka saat akad dan resepsi pernikahan

Saat resepsi pernikahan, seperti bridesmaid lainnya, Pinka juga mengenakan kebaya coklat dipadukan bawahan kain batik lilit coklat. Pinka memilih model kebaya dengan kerah v neck dibuat bawahan panjang. Dipadukan heels transparan serta anting-anting silvernya.

Sementara itu, saat resepsi Pinka mengenakan kebaya hijau dihiasi payet seperti bridesmaid lainnya. Ia pun memilih model kerah off shoulder dengan aksesori anting-antingnya. Rambut panjang diikat setengah bergaya wavy dan poni belah dua membingkai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading