Sukses

Fashion

6 Potret Dualitas Gaya Tiara Andini Kenakan Gaun Glamor dan Seragam 'Sekolah' di Garnier Green Academy Singapura

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini belum lama ini hadir dalam rangkaian acara Garnier Green Academy yang digelar pada 24-26 Juli di Singapura. Sebagai brand ambassador Garnier Indonesia, penampilan pelantun lagu “Kupu-kupu” itu tentu tak luput dari sorotan.

Hadir dalam acara yang dihadiri lebih dari 200 beauty enthusiast se-Asia, Tiara Andini hadir mengenakan 3 busana berbeda yang menghadirkan penampilan kontras. Dari tampilan glamor dengan gaun sampai tampilan manis dengan seragam sekolah, berikut potret dualitas gaya Tiara Andini di Garnier Green Academy Singapura.

1. Saat welcoming dinner di Marguerite, Flower Dome pada 24 Juli, Tiara memancarkan pesona glamor dalam balutan gaun emerald green yang membalut tubuhnya.

2. Gaunnya menampilkan detail kerah drapery dan one shoulder yang menawan. Sejumlah aksesori berupa kalung berlian, anting-anting panjang, dan cincin silver yang dikenakan menambah impresi mewah pada penampilan Tiara.

3. Penampilan Tiara saat hari H Garnier Green Academy pada 25 Juli di Noontalk cukup kontras dibandingkan sebelumnya. Dalam acara yang mengusung tema ‘back to campus’, Tiara tampil manis dengan dress seragam bak anak sekolahan.

4. Tiara mengenakan blouse panjang dengan aksen ruffle, yang dipadukan jumper dress dan varsity jacket warna hijau. Tatanan rambut bun pigtails bikin looks-nya semakin imut.

5. Saat momen ‘Graduation Party’ di 1-Atico pada 26 Juli, Tiara kembali tampil glamor. Kali ini, busana pilihannya jatuh pada halter dress berwarna hitam dengan taburan beads silver berkilauan.

6. Gaunnya dipadukan dengan outerwear nuansa emerald green yang hadir dengan detail ekor panjang hingga menyapu lantai, menambah impresi dramatis pada looks perempuan 22 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading