Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Couple Keluarga Untuk Hadiri Wisuda, dari Keluarga Ashanty hingga Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Momen wisuda adalah saat yang spesial dan penuh kebanggaan. Tidak hanya bagi yang lulus, tapi juga untuk keluarga yang mendampingi. Kebaya couple bisa menjadi pilihan menarik untuk tampil serasi di hari istimewa ini. Berikut beberapa inspirasi dari keluarga selebriti Indonesia yang menghadiri wisuda dengan kebaya couple yang elegan dan serasi.

Dari keluarga Ashanty hingga Aaliyah Massaid, kebaya couple menghadirkan kesan elegan dan kekompakan. Masing-masing keluarga memiliki gaya dan warna yang unik, namun tetap terlihat harmonis. Yuk, simak inspirasi kebaya couple keluarga selebriti ini untuk tampil menawan di acara wisuda!

Keluarga Ashanty dan Krisdayanti

Di momen kelulusan Azriel, Ashanty kenakan kebaya velvet berwarna biru tua yang dipadukan dengan kain batik yang serasi dengan kemeja batik yang dikenakan sang suami. Begitu pula dengan Krisdayanti, meskipun mengenakan kebaya dengan warna yang berbeda, namun masih bernuansa kebiruan yang serasi.

Keluarga Ridwan Kamil

Atalia Praratya dan Camillia Azzahra kompak kenakan kebaya hitam di wisuda doktoral Ridwan Kamil. Kebaya hitam yang elegan dan simpel ini membuat penampilan mereka terlihat anggun dan memukau. Kekompakan mereka dalam memilih warna kebaya ini mencerminkan solidaritas dan kebersamaan keluarga.

Keluarga Randy Martin

Pakaian yang dikenakan keluarga Randy Martin ini bisa jadi inspirasi untuk keluarga yang tidak ingin seragam namun mirip satu sama lain. Saat menghadiri wisuda adik keduanya, Vanessa Audy, terlihat Randy Martin dengan sang adik bungsu kenakan kemeja batik bermotif sama. Kedua orang tuanya kenakan kebaya dan kemeja batik bernuansa kebiruan yang senada dengan kebaya yang dikenakan Vanessa Audy.

Keluarga Aaliyah Massaid

Inspirasi kebaya senada tapi tak sama persis lainnya datang dari keluarga Aaliyah Massaid saat menghadiri wisuda sang kakak, Zahwa Massaid. Sang ibu, Reza Arthamevia, kenakan kebaya cream dengan hiasan payet yang tersebar di bagian dada. Sedangkan Aaliyah sendiri kenakan kebaya brokat pink yang senada dengan kebaya yang dikenakan sang kakak. Meskipun berbeda, namun penampilan ketiganya tetap serasi karena dipadukan dengan bawahan dan selendang batik dengan motif yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading