Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru H&M Studio Membawamu Serasa Liburan di Musim Panas Italia

Fimela.com, Jakarta Italia menjadi salah satu negara Eropa yang menjadi pilihan untuk berlibur khususnya saat musim panas karena terkenal dengan tempat-tempat ikonik hingga kuliner lezatnya. Liburan musim panas di Italia ini juga bisa dirasakan lewat koleksi terbaru dari brand H&M Studio.

Siluet feminin, motif yang ceria, dan suasana hati yang cerah menjadi komponen utama dalam koleksi Resort Capsule dari H&M Studio. Terinspirasi oleh palazzo Italia yang menawan, kaca Venesia yang berputar-putar, dan gua yang dihiasi kerang ajaib, koleksi ini menghadirkan suasana liburan.

Warna-warna musim panas dalam palet senja dari warna jingga, kuning madu, dan semburat pistachio diaplikasikan pada sulaman bertekstur dan motif yang mencolok, gaun golden-hour dipadukan dengan gaya pantai yang santai dan pakaian renang.

“Jiwa menyenangkan yang berani menjadi energy utama koleksi Resort Capsule H&M Studio, dengan kreatifitas dan ketelitian yang detail menambahkan intrik dan kedalaman pada setiap pakaian. Kami ingin membuat pakaian yang mewah namun tetap santai untuk segala acara dan untuk semua tipe kepribadian dengan sentuhan effortless chic.” ujar Ann-Sofie Johansson, Head of Design Womenswear & Creative Advisor H&M dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Detail koleksi yang berani dan memikat

Koleksi ini memiliki gaun berpola V-neck yang lembut dan setelan oversized berwarna madu dapat menjadi pakaian yang bagus dipakai di malam hari. Ada juga setelan berwarna putih dengan rok berpinggiran bergelombang dan atasan off-shoulder mengedepankan kesan berpakaian yang berani. 

Kaftan maxi hitam dengan hiasan ruffle memiliki sentuhan sederhana yang dapat dikenakan dari siang sampai malam, ada pula pakaian atas bawah seperti kemeja dan celana pendek sutra dengan motif, lalu ada pakaian renang dengan detail rajut dan berwarna metallic.

Sementara itu, aksesoris yang tersedia memberikan kesan maksimalis dengan sandal kulit emas bertekstur dan tas mini yang serasi dengan perhiasan dengan ukiran dan manik-manik. 

“Didesain untuk liburan musim panas yang santai, koleksi ini memiliki pesona feminin dengan potongan versatile yang dapat digunakan dari matahari terbit saat bersantai di pinggir kolam renang sampai ke pesta di malam hari di Piazza.” kata Angelica Grimborg, Collection Designer di H&M Studio.

 Tekstur yang mewah dipadukan dengan kain dengan kualitas premium, sutera organik, katun organik, poliester daur ulang, Lenzing EcoVero™ viscose dan Tencel™ lyocell terdapat di dalam koleksi ini. Beberapa perhiasan pun juga dibuat menggunakan kuningan daur ulang. Koleksi Resort Capsule H&M Studio akan tersedia di toko-toko tertentu dan di ID.HM.COM mulai 25 Juli 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading