Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Azizah Salsha dan Mahalini Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Kebaya Dibuat dari Desainer Sama Sambil Bawa Tas Hermes

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digelar Jumat (26/7/24) digelar cukup meriah dengan mengundang banyak publik figure hingga bridesmaid yang curi perhatian.

Bridesmaid Aaliya Massaid tampil memukau dengan kebayang dikenakan. Mulai dari akad nikah mereka tampil dengan kebaya coklat berbagai model sesuai karakter dipadukan bawahan kain batik coklat.

Saat resepsi para bridesmaid good looking ini pun tampil glamor dengan kebaya hijau dengan berbagai modifikasi kebaya dipadukan bawahan songket. Penampilan Mahalini dan Azizah Salsha pun menarik perhatian.

Diketahui, Mahalini dan Azizah Salsha menjahit bahan bridesmaid menjadi kebaya elegan di desainer yang sama yaitu Asky Febrianti. Menariknya, desainer ini pun merancang kebaya untuk pernikahan kedua wanita cantik ini.

Penasaran bagaimana penampilan keduanya? Yuk kita intip

Mahalini dengan kebaya hijau

Mahalini tampil elegan kebaya hijau dengan model strapless memamerkan bahu indahnya. Tampilannya semakin menarik dengan menambahkan gloves lace yang dihiasi manik-manik Kebaya manik-manik ininjuga ditambah semonohi di bagian perut.

Dipadukan kain songket sambil membawa tas Hermes

Melengkapi tampilannya, Mahalini pun mengenakan bawahan kain songket sama dengan bridesmaid lainnya. Ia pun terlihat membawa handbag mini dari Hermes warna hitam. Menariknya ia mengenakan pump heels berpayet yang ia kenakan saat lamaran bersama Rizky Febian.

 

Aksesori serba keemasan

Mahalini pun menambahkan bros besar keemasan pada kebayanya. Serta mengenakan anting-anting mawar ukuran cukup besar ditambah dengan kalung rantai goldnya.

Wajah dipoles full makeup dengan blush on coral di tulang pipinya. Serta lipstik coklat glossy. Dengan gaya rambut sanggul ditambah poni depan tipis berbentuk.

 

Kebaya Hijau Azizah Salsha

Sementara itu, Asky mendesain kebaya Azizah Salsha dengan model off shoulder dengan kerah model v neck. Kebaya panjang simple tersebut pun dihiasi beads warna gold.

 

Kain songket potongan tinggi sambil membawa Hermes

Melengkapi tampilannya, Azizah Salsha mengenakan kain songket hijau dibuat dengan potongan tinggi. Ia juga membawa handbag Hermes hitam model kelly cut swift leather dengan gold hardware. Dan mengenakan pump heels hitam buckle silver dari Manolo Blahnik.

Aksesori simple dengan makeup bold

Menyempurnakan tampilannya, Azizah Salsha mengenakan anting-antingan yang serasi dengan liontin kalungnya. Wajahnya dipoles dengan makeup bold mengenakan blush on coral dan lipstik matte merah maroon. Rambutnya ditata sanggul sleek dengan bagian depan belah dua rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading