Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Alyssa Daguise dan Syifa Hadju Jadi Pendamping Kedua Putra Maia Estianty Hadir Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menikah pada Jumat (26/7/24). Pernikahan yang digelar di Jakarta ini pun mengusung konsep adat tradisional dari akad hingga resepsi. 

Saat resepsi pernikahan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun tampil dengan pakaian adat Minang warna maroon. Namun, selain kedua mempelai, para tamu yang hadir di pernikahan tersebut pun mencuri perhatian lewat tampilannya. Termasuk kehadiran El Rumi dan Al Ghazali yang juga didapuk sebagai grossman.

Saat resepsi pernikahan, El Rumi pun ditunggu-tunggu hadir bersama siapa. Usai Maia Estianty sang ibunda, memberi kode kekasih El Rumi akan mendampingi di pernikahan Aaliyah dan Thariq. Dan terungkap, Syifa Hadju lah yang hadir bersama El. 

Sementara itu, Al Ghazali pun sejak akad nikah sudah hadir bersama Alyssa Daguise yang belum lama ini kembali menjalin kasih. Lalu bagaimana tampilan Syifa Hadju dan Alyssa Daguise, kedua perempuan cantik yang dekat dengan kedua putra Maia Estianty? Yuk intip

Alyssa Daguise Pakai Bridesmaid Model Off Shoulder

Alyssa Daguise menjadi salah satu bridesmaid Aaliyah Massaid. Seperti bridesmaid lainnya, Alyssa pun mengenakan kebaya warna hijau yang dipadukan bawahan songket warna senada ditambah warna gold. 

Alyssa sendiri memilih potongan atasan model off shoulder dengan lengan panjang lace nya. Kebaya tersebut dibuat dengan model panjang. Penampilan dilengkapi dengan crystal buckle slingback pumps heels dari Amina Muaddi seharga Rp14 jutaan.

Aksesori dengan wajah dipoles flawless

Melengkapi tampilan elegannya, Alyssa pun memilih tampil dengan anting-anting model bunga warna keemasan.

Wajahnya dipoles cantik oleh MUA Rhay Hatta dengan nuansa warm. Mengaplikasikan blush on coral pada tulang pipi senada dengan warna lipstik glossynya. Matanya dibuat soft dengan eyeshadow kecoklatan dan alis mata on fleek.

Rambutnya ditata oleh hairstylist, Kim Mefta dengan rambut panjang Alyssa diikat setengah bergaya wavy di bagian bawah serta gaya belah dua di depan tanpa poni.

 

Serasi dengan Al Ghazali

Al Ghazali pun hadir sebagai grossman, ia pun tampak cocok dengan Alyssa ketika mengenakan jas hitam berkancing dipadukan inner kemeja berkerah tinggi serta bawahan celana panjangnya. Tampak Al mengenakan anting hitam di salah satu telinga. Tampilan Alyssa dan Al Ghazali saat resepsi begitu serasi.

Syifa Hadju tampil dengan setelan coklat

Sementara itu, Syifa Hadju tampil dengan busana bernuansa earth tone. Ia memilih mengenakan atasan spaghetti strap dengan aksen embroidery. Dipadukan bawahan rok panjang memiliki warna dan motif senada dengan atasan

Syifa melengkapi tampilan dengan membawa tas putih dari Chanel.

Dipoles riasan natural dengan aksesori simple

Melengkapi tampilannya, Syifa Hadju memilih mengenakan anting-anting silver minimalis dengan kalung simple berliontin minimalis.

Seperti biasanya, Syifa mengaplikasikan makeup flawless cocok di wajahnya. Dengan blush on coral tipis di tulang pipinya dan lipstik glossy pink. Rambut ditata ikat belakang bergaya sleek tanpa poni.

Serasi dengan El Rumi

Syifa Hadju hadir mendampingi El Rumi yang didapuk menjadi groomsmen mengenakan kemeja hitam berkancing depan dipadukan inner kemeja berkerah tinggi. Meski belum secara gamblang keduanya menjalin asmara, namun keduanya terlihat begitu serasi. Dengan keduanya memiliki paras good looking.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading