Sukses

Fashion

8 Gaya Para Artis Bersama +1 saat Hadir di Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Pasangan El Rumi-Syifa Hadju hingga Mahalini

Fimela.com, Jakarta Resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dihadiri deretan artis hingga publik figur tanah air. Acara pun digelar di salah satu hotel Jakarta pada Jumat (26/7/24) dengan konsep adat Minang terlihat dari busana yang dikenakan kedua mempelai wanita.

Beberapa tamu pun hadir dengan mengajak pasangan. Mereka pun tampil totalitas dengan pakaian yang dikenakan. Bahkan El Rumi dinanti-nanti kehadirannya hadir bersama pasangannya.

Lalu bagaimana tampilan mereka hadir di hari spesial Aaliyah Massaid dan Thariq? Yuk intip

Didapuk sebagai bridesmaid, Mahalini yang mengenakan kebaya strapless hijau pun didampingi suaminya, Rizky Febian yang mengenakan kemeja batik.

Terungkap, El Rumi yang mengenakan setelan jas hitam dengan inner kemeja putih ini pun mengajak Syifa Hadju yang tampil dengan dress spaghetti strap warna coklat dengan embroidery.

Audy Item pun tampil dengan baju hitam embroidery yang didampingi suaminya, Iko Uwais dengan blazer abu-abu dipadukan kemeja hitamnya.

Zaskia Sungkar hadir dengan mengenakan baju modest wear warna earth tone yang didampingi suaminya Irwansyah yang mengenakan setelan jas hitam.

Sebagai anggota keluarga pengantin, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun kompak mengenakan pakaian waena maroon.

Hadir dari akad nikah hingga resepsi, Sarah Menzel pun didampingi Azriel Hermansyah. Saat resepsi, Sara mengenakan atasan kebaya modern hijau dipadukan kain songketnya. Sedangkan Azriel dengan setelan jasnya.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali pun didapuk menjadi bridesmaid dan Groomsmen. Alyssa tampil mengenakan kebaya brokat kutu baru dan Al dengan beskap coklatnya.

Raffi Ahmad yang didapuk menjadi MC dengan setelan hitam pun hadir bersama istrinya, Nagita Slavina yang mengenakan busana dan kerudung bernuansa earth tone,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading