Sukses

Fashion

8 Publik Figure Kenakan Kerudung saat Kondangan Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Keluarga Raffi Ahmad-Sister Sungkar

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telar menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan pada Jumat (26/7/24) di salah satu hotel di Jakarta. Pernikahan pun digelar cukup meriah dengan konsep adat. 

Jika akad nikah hanya dihadiri keluarga dan para bridesmaid hingga groomsmen, lainnya halnya dengan resepsi. Aaliyah Massaid dan Thariq mengundang banyak publik figure pada acara bahagianya tersebut.

Beberapa tamu terlihat mengenakan kerudung yang dipadukan dengan outfit terbaik mereka. Termasuk keluarga Raffi Ahmad yang masih konsisten mengenakan hijab setelah pulang Haji. 

Lalu bagaimana tampilan para tamu yang berhijab di pernikahan Aaliyah dan Thariq. Berikut ulasannya yang bisa menjadi inspirasi.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun hadir bersamaan. Syahnaz dan Caca Tengker kompak tampil dengan hijab bernuansa pink.

Sedangkan Ibu Nagita tampil setelan fuschia dipadukan songketnya. Ibu Raffi mengenakan setelan baby blue serasi dengan kerudungnya sambil membawa tas lady Dior.

Nagita Slavina

Sementara itu, Nagita Slavina tampil dengan baju setelan earthtone dari atasan lengan panjang dipadukan rok tulle panjang menutupi kaki. Senada dengan warna kerudungnya.

Sister Sungkar

Sister Sungkar juga hadir, Zaskia Sungkar hadir dengan tampilan earth tone dengan mengenakan atasan tunik embroidery dengan aksen pita dipadukan rok panjang serupa, kerudungnya dibuat ikat leher. Ia pun membawa tas lady Dior coklat, seeta mengenakan pump heels waena fuschia agar tampilannya tidak monoton.

Sementara itu, Shireen Sungkar hadir dengan outer putih brokat dipadukan rok plisket panjang dan kerudung putih menutupi dada. Sambil membawa clutch pinknya.

Dara Arafah

Dara Arafah tampil serba hitam dengan baju kurungnya. Atasan selebgram ini dibuat dengannkancijg sepan dan lace di bagian lemhan dan bawah pakaian dipadukan rok flowy panjang dan kerudung panjangnya. Lengkap membawa mini bag dan heels hitamnya.

Tasyi

Hadir pula sebgram Tasyi dengan mengenakan dress rose gold lace, dipadukan kerudung pink. Ia pun membawa tas Chanel Coklat.

Aurel Hermansyah

Jadi keluarga yang hadir di resepsi pernikahan Aaliyah dan Thariq, Aurel Hermansyah pun tampil dengan busana bernuansa maroon. Ia mengenakan atasan model baju kurung yang dihiasi payetan dipadukan bawahan kain lilit yang juga dihiasi payetan membuat terkesan mahal. 

Olla Ramlan

Olla Ramlan hadir mengenakan gaun warna coklat yang memiliki aksen pada bagian depan dengan inner turtleneck yang menyambung ke kerudung model turban. Ia pun hadir membawa handbag putih.

Marini Zumarnis

Sementara itu, Marini Zumarnis tampil mengenakan setelan hijau dari atasan model blazer dengan akase siluet cape dipadukan rok panjang mermaid. Ia juga mengenakan kerudung warna gold serasi dengan clutchnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading