Sukses

Fashion

Olimpiade Rasa Runway, Ariana Grande hingga Ratu Letizia Tampil Stylish di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Fimela.com, Jakarta Pembukaan Olimpiade Paris 2024 bukan hanya menjadi momen dimulainya gelaran pertandingan olahraga dunia. Melainkan peragaan busana dari sederet tokoh dunia yang hadir di acara pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Olimpiade 2024 yang digelar Paris sebagai pusat fashion dunia turut menggeliatkan semangat sederet rumah mode untuk mendukung acara akbar ini. Tentu dengan berlomba-lomba menghadirkan koleksi busana yang dikaitkan dengan Olimpiade namun tetap memiliki look yang stylish.

Sederet artis papan atas, seperti Ariana Grande, Pharell Williams, hingga Ratu Letizia dalam balutan busana yang bikin pembukaan Olimpiade Paris 2024 serasa layaknya runway. Seperti apa potretnya?

Ariana Grande dan Cynthia Erivo mengenakan busana sesuai dengan karakter film Wicked. Ariana Grande kenakan gaun merah muda dari Thom Brown dan Erino Elphaba kenakan guan hijau zamrud dari Louis Vuitton.

Emma Chamberlain kenakan busana lawas dari Ralph Lauren dari koleksi Spring 2008

Nina Dobrev tampil kece dalam balutan jaket bomber tambal sulam, kaus putih, dan celana pendek midi dari Ralph Lauren.

Serena Williams cosplay jadi Lady in Red dengan tight midi dress yang dipadukan dengan tas dan stiletto merah

Anna Wintour hadiri pembukaan Olimpiade Paris 2024 dengan busana kasual. Ia mengenakan stripe long dress dari Louis Vuitton.

Pharell Williams tampil sporty kenakan sweater hitam dan celana pendek hitam dari Louis Vuitton. Lengkap dengan topi dan sunglasses.

Chrissy Teigen tampil stylish dalam setelan knitwear hijau olive dari Chloe. Sementara John Legend bergaya semi formal kenakan setelan jas dan sneakers.

Ratu Letizia dari Spanyol tampil elegan dalam setelan rok dan sleeveless bordir emas bermotif bunga dari Dior Haute Couture Spring-Summer 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading