Sukses

Fashion

Gaya Glamor Masayu Anastasia, Laura Moanne hingga Ochi Rosdiana Kenakan Busana Rancangan Eko Tjandra yang Terinspirasi dari Majapahit

Fimela.com, Jakarta Desainer ternama Eko Tjandra menghadirkan sederet koleksi busana yang megah di panggung JF3 Fashion Festival 2024 pada Sabtu (27/7/2024). Pamerkan busananya di panggung Indonesia Fashion Chamber yang bertemakan Majapahit, Eko Tjandra jadi satu dari tiga desainer ternama yang mengangkat histori Kerajaan Majapahit yang dikenal memiliki keindahan kontemporer.

Berbeda dengan Aldri Indrayana dan Gregroius Vici, Eko Tjandra memilih aksen arsitektur kerajaan Majapahit yang memiliki keindahan kontemporer.

 

Rancang gaun malam yang glamor

Bertajuk "The Bitter of Maja", Eko Tjandra menghadirkan koleksi busana yang terdiri dari gaun malam yang glamor dan elegan. Secara keseluruhan, Eko Tjandra menggunakan palet warna hitam, merah, dan emas untuk menampilkan kesan mewah dengan sentuhan modern yang khas.

Menambah elegansi koleksinya, Eko Tjandra menampilkan Masayu Anastasia, Laura Moanne, hingga Ochi Rosdiana untuk mengenakan gaun rancangannya. Seperti apa potretnya?

Masayu Anastasia mengenakan cocktail gown emas dengan ruffle di bagian lengan dan tail yang anggun.

Laura Moanne kenakan mini dress emas berkerah tinggi dengan aksen lengan terumpet panjang reversible merah.

Hana Saraswati tak kalah glamor dengan strapless mini dress. Aksen cape lebar di bahu dengan high tight boots emas

Ochi Rosdiana kenakan cocktail gown dengan detail bra yang unik dan lengan ruffle. Aksen tail emas bikin tampilan Ochi terlihat begitu glamor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading