Sukses

Fashion

Pharell Williams Tampil Paling Trendy Sebagai Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Sekece Apa?

Fimela.com, Jakarta Pharell Williams sukses memenuhi tugasnya sebagai pembawa obor dalam estafet obor Olimpiade Paris 2024 pada Jumat (26/7/2024). Estafet obor sendiri menjadi bagian dari gelaran Upacara Pembukaan yang paling ditunggu.

Tak hanya Pharell Williams, ada beberapa tokoh dunia yang turut menjadi pembawa obor Olimpiade 2024. Seperti Jin BTS, Snoop Dogg, dan masih banyak lagi. Namun Pharrell Williams menjadi pembawa obor Olimpiade terakhir dalam rangkaian estafet tersebut.

Penampilan Pharell Williams sebagai pembawa obor disebut paling stylish dengan gaya sport. Direktur Kreatif busana pria Louis Vuitton itu memadukan seragam estafet obor resmi Olimpiade dengan sepasang sepatu kets Adizero dari Adidas.

Mengutip dari Instagram resmi Louis Vuitton, momen ini sekaligus memperkenalkan koleksi Adizero in Pharell William terlihat stylish sebagai pembawa obor Olimpiade Paris 2024 (@louisvuitton)i sebagai bagian dari hubungannya dengan merek tersebut. Dikenal sebagai warna Earth, sepatu bertali putih itu menampilkan garis-garis tebal di sisi-sisinya dalam corak biru kehijauan, ungu, dan hitam, setiap blok warna dipisahkan oleh ruang negatif.

 

Setelan sporty yang stylish

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Louis Vuitton (@louisvuitton)

Meskipun sebagian besar sepatu berwarna putih, cipratan hitam berbentuk abstrak terlihat di ujung sepatu kets. Ia memadukan sepatu itu dengan kaus kaki kru putih yang menampilkan tulisan hitam.

Dibandingkan dengan pembawa obor lainnya, Pharell William memiliki mengenakan celana pendek putih di atas lutut. Ia memadukan aksen di kemejanya dengan mengenakan kacamata hitam berwarna oranye.

 

Seragam pembawa obor

Pharell Williams hadir dalam estafet yang diadakan di Basilika Katedral Saint-Denis yang terletak di luar Paris. Bersama aktris Laetitia Casta, Pharell Williams memegang obor yang tampak futuristik.

Semua pembawa obor mengenakan variasi pakaian yang sama. Termasuk kemeja atletik putih lengan panjang bertuliskan "Relais de la Flamme Olympique Paris 2024" di bagian depan. Disertai dengan gambar api dan logo cincin Olimpiade. Kemeja tersebut juga menampilkan pola halus bertuliskan Paris 2024 dengan huruf melingkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading