Sukses

Fashion

Potret Defile Kontingen Indonesia Pakai Beskap dan Kebaya Rancangan Didit Hediprasetyo di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Fimela.com, Jakarta Gelaran olahraga internasional, Olimpiade Paris 2024 telah resmi dibuka. Perayaan yang begitu megah dihiasi dengan berbagai penampilan artis dunia serta parade defile kontingen dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kontingen Indonesia yang mengikuti defile Olimpiade Paris 2024 diikuti oleh beberapa atlet. Atlet judoka wanita, Maryam March Maharani dipercaya menjadi pembawa bendera Indonesia di momen defile tersebut.

 

Defile kontingen Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anindya Bakrie (@anindyabakrie)

Mengikuti parade defile di Sungai Seine, penampilan kontingen Indonesia sukses mencuri perhatian dunia. Mengintip dari akun Instagram Chef de Mission dari Indonesia, Anindya Bakrie, sederet atlet yang ikut defile mengenakan busana dengan sentuhan tradisional rancangan Didit Hediprasetyo.

Para atlet pria mengenakan beskap denim yang dipadukan dengan celana putih. Memamerkan budaya tradisional Indonesia, para atlet pria mengenakan blankon sebagai aksesori.

 

Bernuansa etnik

Sementara itu, para atlet wanita tampil feminin sporty dalam balutan kebaya. Kebaya kutubaru velvet berwarna merah yang dipadukan loose pants putih. Aksesori dari Lavani berupa bros maupun pin jadi sentuhan yang menambah nuansa etnik dalam penampilan para atlet

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading