Sukses

Fashion

Konsisten Berkarya ARTKEA Hadirkan Flagship Store di Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kejutan yang disuguhkan oleh ARTKEA, jenama lokal yang yang telah hadir di industri retail mode Indonesia sejak 1993 ini baru saja membuka toko utamanya di Plaza Indonesia. Dilansir sebagai “heritage brand” oleh Vogue SG, kini ARTKEA menawarkan konsep one-stop-shopping, acara ini sekaligus menjadi momentum bersejarah, menandai kembalinya ARTKEA ke pusat perbelanjaan utama di Jakarta setelah lebih dari 20 tahun membesarkan namanya di beberapa departemen store bergengsi di Indonesia. ARTKEA flagship store di Plaza Indonesia menjadi rumah bagi ke-lima lini ARTKEA yaitu ARTKEA Classic, Lace by ARTKEA, ARTKEA Stripes, ARTKEA Bloom and ARTKEA Colours.

Bisnis keluarga yang didirikan pada tahun 1993 ini memulai perjalanannya dengan ARTKEA Classic, menghadirkan aksesori rambut eksklusif yang menjadi pemanis simbol elegansi dan pemanis setiap penampilan. Seiring berjalannya waktu, ARTKEA Classic berkembang dengan menambahkan berbagai koleksi yang merayakan budaya dan gaya hidup Indonesia. Mulai dari bando dan jepit rambut, kerudung, selendang hingga mukena mewah yang cocok untuk dipakai sendiri maupun sebagai cinderamata. Tak heran, ARTKEA Classic kemudian menjadi pionir brand aksesoris rambut di Indonesia. 

 

Terus Berinovasi dan Meluncurkan Beragam Lini

Di tahun 2017, Artkea mengembangkan sayapnya dengan meluncurkan kreasi busana ready to wear dalam lini LACE by ARTKEA yang mencerminkan esensi busana koktail Indonesia, dengan sentuhan klasik dan modern pada material brokat mewah dan desain yang abadi cocok untuk berbagai acara istimewa.

Terus berinovasi dan berkreasi, ARTKEA Stripes hadir pada tahun 2019, dengan memfokuskan pada motif garis yang dipadu dengan aplikasi brukat dan pleats, menawarkan koleksi yang dirancang untuk kesan kasual yang elegan sehari-hari. Tak berhenti sampai di sini, ARTKEA kembali meluncurkan lini berikutnya yaitu ARTKEA BLOOM di tahun 2021, yang menampilkan desain motif orisinil dan ilustrasi digital sarat detil yang menjadikan setiap pemakainya terlihat unik namun tetap anggun. Untuk tampilan simple namun terkesan mewah dan berani, di tahun 2022 ARTKEA Colours menawarkan koleksi berbahan satin dan katun berwarna-warni memikat dan menginspirasi.

 

ARTKEA Berikan Pengalaman Berbelanja yang Spesial

Sebagai pusat gaya hidup, Plaza Indonesia menyambut baik kehadiran ARTKEA. Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia mengatakan “Plaza Indonesia sebagai destinasi berbelanja juga merupakan rumah untuk jenama lokal seperti ARTKEA. Banyak pengunjung kami yang antusias menanti kehadiran ARTKEA di Plaza Indonesia sejak bulan Maret kemarin ARTKEA menyuguhkan koleksi lengkapnya di Plaza Indonesia Fashion Week. Tentu kami senang ARTKEA memilih Plaza Indonesia sebagai butik utamanya sehingga pengunjung mempunyai banyak pilihan mode ketika masuk kedalam tokonya”.

Hadir nya ke-lima brand dalam toko baru ARTKEA membuat pengalaman berbelanja menjadi berbeda karena pelanggan disuguhkan dengan pelayanan komprehensif. Mulai dari memilih produk, mix n match, hingga aksesoris dan sepatu. Interior yang modern dihiasi dengan elemen kayu dipadu dengan warna-warna menyala yang hangat seperti kuning dan hijau, membuat pelanggan merasa nyaman seperti mendatangi rumah keluarga tercinta. Sesuai dengan konsep ARTKEA yang mengusung nilai-nilai kekeluargaan dan menganggap semua pelanggan menjadi bagian dari #KeluargaArtkea. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading