Sukses

Fashion

Detail Kebaya Pengantin Aaliyah Massaid yang Terinspirasi dari Busana Pengantin Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya sah sebagai suami istri pada Jumat (26/7/2024). Akad nikah yang berlangsung di Jakarta itu dihadiri sederet tamu penting, termasuk Presiden RI Joko Widodo dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang menjadi saksi pernikahan tersebut.

Penampilan Aaliyah Massaid sukses mencuri perhatian sebagai pengantin. Rupanya ada sentuhan Reza Artamevia di kebaya pengantin yang dikenakan Aaliyah Massaid. Seperti potret detailnya?

 

Busana pengantin Aaliyah Massaid

Ia mengenakan kebaya pengantin Jawa dengan siluet kutubaru dipadukan dengan bross bertumbuh silver. Dirancang oleh Rika Wirtjes, kebaya pengantin Aaliyah nampak begitu cantik dengan bordir serta kristal.

Rupanya, kebaya pengantin Aaliyah Massaid ini terinspirasi dari busana pernikahan yang dikenakan sang ibu, Reza Artamevia, saat menikah dengan Adjie Masaaid pada 1999. Sang desainer pun menuturkan siluet kebaya pengantin Aaliyah dimodifikasi menjadi lebih modern.

Detail yang megah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rika Wirtjes (@rikawirtjes)

Rika Wirtjes menambahkan aksen tail dengan detail bordir yang bikin kebaya pengantin Aaliyah Massaid terlihat begitu megah. Memberikan kesan pernikahan yang digelar di tahun Naga. Kebaya ini dipadukan dengan kain batik warna sogan yang kontras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading