Sukses

Fashion

Kolaborasi Seru Hadirkan Koleksi Fashion Paling Dinanti antara MKS, RTW, dan Polka

Fimela.com, Jakarta Mari kita hadapi kenyataan, seorang wanita sebagai individu memiliki banyak peran yang harus dijalani setiap harinya. Terkadang kita kehilangan jati diri, dan terkadang kita menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri. Di satu waktu kita menangis dan di waktu lain kita tertawa sedikit lebih keras. Bagaimana cara menjalani hidup yang lebih memuaskan dan mengubah diri kita menjadi lebih tenang dengan cara yang paling sederhana?

MKS, RTW (Rinda Salmun Two Wear) dan Polka, merek yang dipimpin oleh wanita dan kreator, menghadapi tantangan yang sama. Seiring dengan perjalanan membangun merek kami sendiri, kami menemukan bahwa merek bukan sekadar merek, melainkan saluran ekspresi diri kami, arena bermain kami untuk menyeimbangkan berbagai peran kami, menyalurkan kreativitas, pikiran, atau bahkan ide-ide tergila kami. Apa yang kami perjuangkan, memainkan peran besar dalam membantu wanita mencapai potensi maksimal mereka setiap hari.

 

Motif menggemaskandari Rinda Salmun

Fitria Vidyawati, pendiri & direktur pelaksana MKS, memimpin MKS sebagai merek fesyen kaki yang berfokus pada alas kaki kasual wanita, berusaha menghadirkan pendekatan baru pada fesyen melalui produk dan nilai-nilainya. Tagline-nya “Saya telah membawa sepatu saya ke tempat tidur sejak masa balita” adalah tempat impiannya dimulai sejak masa kecilnya. 

Rinda Salmun, pendiri dan direktur kreatif RTW (Rinda Salmun Two Wear) menggerakkan RTW sebagai desainer siap pakai yang mudah didekati dan inklusif. Pertama kali didirikan sebagai lini difusi dari label premium eponimnya, Rinda Salmun - RTW menawarkan cetakan kain dengan eksplorasi bentuk, garis, dan warna yang menyenangkan dalam pakaian kasual sehari-hari yang mudah untuk wanita dari segala usia, semua ukuran, dan semua jenis keunikan yang dimiliki setiap wanita. Keyakinan inti merek tersebut adalah bahwa wanita harus menjadi seperti yang mereka inginkan. 

Tiara Adikusumah, pendiri Polka Cosmetics, percaya bahwa kecantikan sehari-hari dapat diekspresikan melalui keunikan setiap orang, menjadi optimis, dan yang terpenting menjadi diri sendiri. Tagline kami ‘upbeat beauty’ menghadirkan Polka untuk menghadirkan produk kecantikan berkualitas tinggi dengan cara yang paling menyenangkan.

Wewangian dari Polka

The World She Made merupakan koleksi kolaborasi dari MKS, RTW (Rinda Salmun Two Wear) dan Polka sebagai upaya untuk menemukan cara mengatasi tantangan yang dihadapi dalam menyederhanakan kehidupan sehari-hari. Koleksi ini membahas tentang cara kita mengekspresikan diri dan membiarkan kegembiraan sederhana dengan mengenakan pakaian, sepatu, dan wewangian yang menyenangkan yang akan mengungkapkan aura positif, meningkatkan produktivitas, dan memberikan rasa nyaman pada semua indra.

 Untuk koleksi yang baru diluncurkan ini, RTW menampilkan pola-pola baru yang segar, dicetak pada kain satin dan jersey yang baru disempurnakan pada kemeja lengan panjang dan pendek khas RTW, sweter, dan gaya gaun panjang terlaris. Cetakannya mencakup konsep warna-warni untuk berhubungan dengan alam; menampilkan cetakan hewan abstrak dan siluet botani dalam warna-warna pastel musim panas. Kisi-kisi dan garis-garis, sebagai bagian dari desain khas RTW juga ditonjolkan dalam koleksi yang ceria dan membangkitkan semangat ini. MKS menghadirkan desain khas Marcelli dan Terina yang dipadukan dengan pola baru RTW. Koleksi ini hadir dalam 2 sepatu datar dan 4 sandal dalam warna-warni yang paling menyegarkan, merah muda muda, hijau, kuning, biru, dan hitam. 

Juga memperkenalkan bentuk-bentuk baru, sandal Finite, dengan bentuk pita tak terbatas sebagai simbol energi wanita abadi. Polka menghadirkan wewangian khas After Hours, dengan desain terbatas motif unik RTW. Desain ini tidak hanya mewakili dunia RTW dan Poilka yang penuh warna, tetapi juga aroma bunga dan musky dari bergamot Calabria, musk, dan amber membuat After Hours benar-benar tak tertahankan. 

Melalui koleksi kolaboratif ini, MKS, RTW, dan Polka mewakili suara wanita yang memperjuangkan gaya hidup dan nilai-nilai yang beragam, menghadapi tantangan di saat yang paling menyenangkan, dan bertransformasi menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri setiap hari dengan mengekspresikan diri kita dengan cara kita sendiri melalui pakaian yang nyaman, sepatu yang cantik, dan wewangian yang luar biasa.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading