Sukses

Fashion

6 Potret Pesona Alyssa Daguise dan Al Ghazali Serasi Kenakan Busana Adat Jawa saat Hadir Akad Nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berjalan lancar pada Jumat (26/7/2024) di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta. Pernikahan keduanya mengusung adat Jawa.

Deretan bridesmaid dan groomsmen mencuri perhatian dengan visual yang menawan dibalut kebaya dan beskap. Alyssa Daguise dan Al Ghazali pun menjadi salah satu bridesmaid dan groomsmen di hari spesial Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu.

Pasangan yang baru kembali menjalin asmara ini pun tampil memukau. Lalu bagaimana tampilan pasangan good looking ini? Yuk intip

Bersama bridesmaid dan groomsman lainnya, Alyssa Daguise dan Al Ghazali tampil dengan busana adat Jawa warna coklat dipadukan bawahan kain batik coklatnya.

Alyssa memilih model kebaya kutu baru embroider dengan inner bustier warna senada. Ditambah aksen beads silver di bagian dada. Serta bawahan kain batiknya.

Alyssa pun tidak tampil berlebihan dengan aksesorinya. Ia tampak hanya mengenakan anting-anting keemasan. Terlihat Al pun duduk di belakang Alyssa. 

Al Ghazali pun tampak gagah mengenakan beskap coklat dipadukan bawahan kain batik senada dengan blangkonnya. Ia pun memadukannya dengan sandal selop hitam.

Alyssa pun mengenakan pump heels coklat buckle silver dari Manolo Blahnik . Ia pun tampak serasi berfoto dengan sang kekasih.

Tak lupa, Alyssa pun berfoto bersama kedua mempelai pengantin yang sedang berbahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading