Sukses

Fashion

Kartun Looney Tunes Kini Hadir Eksklusif pada Sepatu Loafer, Stiletto, hingga Tas

Fimela.com, Jakarta Merek fashion alas kaki dan aksesori global terkemuka, ALDO, bekerja sama dengan Warner Bros. Discovery Global Consumer Products (WBDGCP), dengan bangga mengumumkan koleksi pertamanya yang terinspirasi oleh karakter ikonik Looney Tunes

Diluncurkan pada tanggal 25 Juli, koleksi kapsul Looney Tunes x ALDO edisi terbatas ini menangkap esensi imajinatif dan penuh semangat dari kedua merek ini - mencampur daya tarik yang tak pernah pudar dengan desain kontemporer untuk merayakan kreativitas yang ceria.

"Kerjasama ini dengan WBDGCP memungkinkan kami untuk memasukkan desain kami dengan humor dan kegembiraan yang abadi yang diwakili oleh karakter-karakter ini," ujar Daianara Grullon Amalfitano, Chief ALDO Brand and Product Officer.

Koleksi edisi terbatas sebanyak 17 style ini menghidupkan dunia Looney Tunes yang lucu dan menyenangkan melalui berbagai alas kaki wanita dan pria, tas, dan aksesori. 

Dengan desain berani dan berwarna-warni yang terinspirasi oleh karakter-karakter tercinta seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, dan Tweety Bird, koleksi ini ditandai dengan grafis yang hidup, warna-warna cerah, dan elemen-elemen yang anggun yang menggambarkan dunia animasi Looney Tunes. 

Menggabungkan gaya klasik dan kontemporer

Mulai dari sepatu loafer yang elegan dan stiletto yang mencolok hingga sepatu olahraga yang sporty dan sandal yang nyaman, setiap item menggabungkan gaya klasik dan kontemporer.

Selain itu, semua model alas kaki menghadirkan teknologi ALDO Pillow Walk™️, dibuat dengan busa berkepadatan ganda dan insole berlapis empuk untuk menyatukan kenyamanan dan gaya secara mulus.

"Tujuan kami adalah untuk menciptakan koleksi yang tidak hanya merayakan karakter ikonik Looney Tunes ini tetapi juga mengajak pelanggan kita untuk merangkul sisi playful mereka dan menikmati sedikit nostalgia. Kerjasama ini adalah bukti nyata dari kesenangan dan kecerdikan yang dihadirkan baik oleh Looney Tunes maupun oleh ALDO,” tambah Daianara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading