Sukses

Fashion

Gandeng Aaliyah Massaid ke Ruangan Akad Nikah, Begini Tampilan Zahwa Massaid Dibalut Kebaya Coklat dan Keanu Kenakan Beskap Jawa

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid resmi menikah dengan Thariq Halilintar hari ini, Jumat, (26/7/2024). Akad nikah pun digelar dengan adat Jawa yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Saat memasuki ruangan akad nikah, Aaliyah yang memesona mengenakan kebaya putih panjang brokat pun didampingi kakaknya, Zahwa Massaid dan adik sambungnya, Keanu.

Zahwa dan Keanu pun menggandeng Aaliyah hingga duduk di samping Thariq Halilintar sebelum pengucapan ijab kabul. Kakak dan adik ini sejak proses sebelum akad nikah selalu hadir. Bahkan, Zahwa jauh-jauh terbang dari Amerika Serikat khusus untuk hadir di momen spesial sang adik.

Penasaran seperti apa potret Zahwa Massaid dan Keanu Massaid di acara akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar? Yuk intip

Zahwa dan Keanu Massaid mendampingi dengan menggandeng Aaliyah menuju tempat akad nikah. Kedua kakak adik ini serasi mengenakan busana adat Jawa warna coklat.

Zahwa tampak menawan mengenakan kebaya coklat dengan bordiran di bagian depan dan list putih menghiasi kebaya tersebut. Dipadukan bawahan kain coklat.

Di bagian belakang kebaya Zahwa memiliki aksen putih motif floral dan abstrak. Tampak rambut merah Aaliyah pun disanggul dengan gaya motif mawar.

Wajah Zahwa pun dipoles dengan blush on pink tipis, bibir dipoles dengan lipstik nude glossy. Riasan mata dibuat soft dengan eyeshadow silver dan bulu mata bervolume.

Rambut sanggul Zahwa pun dihiasi dengan bunga mawar merah. Tampak Keanu pun mengenakan blangkon khas Jawa.

Keanu tampil dengan beskap coklat shimmer dipadukan bawahan kain coklat batik serta mengenakan selop hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading