Sukses

Fashion

Deretan Bridesmaid Good Looking Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Dibalut Kebaya Beragam Model, Mahalini hingga Azizah Salsha

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya menikah pada, Jumat (26/7/2024) di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta. Keduanya memilih mengusung adat Jawa pada akad nikahnya.

Akad nikah yang digelar khidmah pun dihadiri oleh keluarga serta deretan bridesmaid dan groomsmen yang juga tampil dengan pakaian adat Jawa bernuansa coklat. Para bridesmaid dibalut kebaya sedangkan groomsmen mengenakan beskap.

Deretan bridesmaid dan groomsmen disebut memiliki visual tampan dan cantik. Berikut penampilan para bridesmaid di hari spesial Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu.

Alyssa Daguise

Alyssa Daguise tampil memesona mengenakan kebaya embroidery waena coklat dengan gaya kutu baru. Dihiasi dengan bead silver di bagian dada. Penampilannya semakin stunning mengenakan bawahan kain coklat. 

Kekasih Al Ghazali ini pun mengenakan aksesori anting-anting berukuran besar warna keemasan. Wajah blasterannya dipoles blush on pink senada dengan lipstik mattenya. Rambutnya ditata sanggul sleek dengan bagian depan rapi belah dua. 

Azizah Salsha

Sementara itu, Azizah Salsa tampil elegan dengan kebaya coklat model kutu baru memiliki aksen kancing depan yang dibuat oleh Asky Febrianti. Dipadukan bawahan kain coklat batik beserta pump heels Manolo blahnik warna putih buckle silver.

Wajahnya dipoles bernuansa coklat dengan blush on coral dan lipstik coklat glossy. Eye shadow dibuat shimmer. Rambutnya disanggul unfinished pada bagian belakang dengan bagian depan belah dua rapi.

Mahalini

Mahalini tampil dengan kebaya lengan panjang model tertutup di bagian dada dengan kerah tinggi dihiasi beads. Semakin menarik dengan aksen korset di bagian perut warna coklat. Dipadukan bawahan kain batik.Ia pun tampil mengenakan anting-anting emas subeng keemasan.

Wajahnya dipoles makeup blush on coklat senada dengan lipstik matte dan eyeshadow nya. Rambutnya ditata sanggul belakang tanpa poni.

Amel Carla

Amel Carla tampil dengan kebaya coklat dengan aksen kancing silver. Dipadukan bawahan kain coklat. Serta aksesori kalung berliontin merah serta anting silver minimalis.

Wajahnya dipoles flawless dengan lipstik glossy coklat. Rambutnya ditata sanggul dengan poni depan.

Yuki Kato

Tampak Yuki Kato juga mengenakan kebaya coklat dengan bagian bawah flare. Dipadukan bawahan kain coklat dan membawa tas Dior. Wajahnya dipoles flawless dengan gaya rambut sanggul berponi membingkai wajah.

Diah Pikatan Haprani

Pinka sebutan Diah mengenakan kebaya coklat model kerah v neck, dipadukan bawahan kain coklat. Mengenakan aksesori anting-anting model airdrop. Rambutnya ditata sanggul dengan poni belah dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading