Sukses

Fashion

Pesona Aaliyah Massaid Dibalut Kebaya Brokat Putih Jawa saat Akad Nikah dengan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya resmi menikah pada pada Jumat (26/7). Keduanya sah menjadi sepasang suami dan istri setelah akad nikah digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam prosesi akad nikah, Mudjie Massaid, paman Aaliyah Massaid menjadi wali nikah. Tampak juga Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo yang mengenakan jas hitam didapuk menjadi saksi nikah.

Proses akad nikah disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Thariq. Acara pernikahan ini dihadiri keluarga terdekat serta groomsman dan bridesmaid.

Dalam tayangan tersebut, akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memilih konsep tradisional adat Jawa. Terlihat dari pakaian yang dikenakan kedua pengantin.

Thariq tampil mengenakan beskap putih dengan aksen beads di bagian depan lengkap mengenakan ronce melati dan kalung panjang silver. Dipadukan bawahan kain batik coklat senada dengan blangkonnya.

Kebaya Putih Aaliyah

Sementara itu, Aaliyah tampil elegan mengenakan kebaya panjang brokat dipadukan tiga bros silver di bagian depan. Serta mengenakan bawahan kain batik coklat sebagai bawahannya. Kebaya yang dihiasi beads tersebut pun dibuat oleh Desainer Rika Wirtjes.

Melengkapi tampilan dengan perhiasan kalung tanpa liontin. Lengkap dengan anting-anting silvernya.

Sanggul klasik dengan hiasan melati

Melengkapi tampilan adat Jawanya, Aaliyah tampil dengan sanggul klasik dihiasi tusuk konde kembang goyang dan rangkaian melati. Lengkap dengan paesnya. Serta tiara berukuran kecil serta hiasan paes.

Wajahnya dipoles dengan nuansa makeup warm, mengaplikasikan blush on coral dan lipstik coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading