Sukses

Fashion

6 Potret Menawan Amanda Manopo Dibalut Gaun Siluet Sayap dengan Makeup Hollywood Glam

Fimela.com, Jakarta Artis Amanda Manopo kali ini terlibat dalam film Bila Esok Ibu Tiada. Film ini menyoroti kehidupan sebuah keluarga dengan empat anak yang sangat bergantung pada ibu mereka.

Mengingatkan Amanda dengan mendiang ibunya. Dalam film tersebut, Amanda Manopo akan beradu akting dengan Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Adinia Wirasti, Fedi Nuril, dan Yasmin Napper. Bila Esok Ibu Tiada rencananya akan tayang pada September 2024.

Sebelum tayang, Amanda Manopo pun menghadiri acara "Showcase Leo Pictures" yang digelar di Lamoda, Plaza Indonesia pada Rabu (24/7/2024). Seperti biasanya, ia pun tampil memukau. Yuk intip tampilannya.

 

Penampilannya kali ini, Amanda Manopo tampil glamor dengan gaun yang dikenakan hingga makeup di wajahnya.

Amanda memilih mengenakan gaun warna coklat muda model strapless dengan aksen siluet sayap di satu sisi lengannya. Gaun tersebut pun dihiasi beads membalut gaunnya.

Melengkapi tampilannya dengan anting-anting silver yang indah menghiasi telinganya. Ia pun tanpa mengenakan aksesori lainnya.

Wajah Amanda dipoles oleh MUA Juanda Hasid Sorumba dengan teknik hollywood glam. Mengaplikasikan blush on coral senada dengan eyeshadow di matanya. Dan lipstik coklat glossy yang mengcover full bibirnya.

Rambutnya ditata simple dengan gaya ponytail dan bagian depan tertata rapi tanpa poni.

Amanda mengenakan anting minimalis di satu sisi telinganya. Tampilan Amanda pun kali ini cukup memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading