Sukses

Fashion

Jam Tangan Mewah dari OMEGA Jadi Salah Satu Hadiah Peraih Medali Olimpiade Paris 2024, Intip Desainnya

Fimela.com, Jakarta Olimpiade Paris 2024 tidak hanya menjadi ajang perlombaan bagi para atlet yang berlaga. Melainkan juga ajang bagi rumah mode berlomba memberikan dukungan untuk meramaikan gelaran olahraga internasional itu.

Terbaru, merek jam tangan mewah OMEGA telah menyiapkan hadiah spesial untuk peraih medali piala Olimpiade 2024. Ya! OMEGA meluncurkan jam tangan khusus yang dirancang untuk para peraih medali emas, perak, maupun perunggu.

Adalah OMEGA Paris 2024 Bronze Gold Edition yang menggabungkan ketiga material legendaris ke dalam satu desain yang dapat dikoleksi. Ketiga jam tangan ini mencakup casing 39 mm yang dibuat dari Emas Perunggu eksklusif OMEGA, pelat jam bercahaya yang dibuat dari perak Ag 925, dan jarum jam ramping dari Emas Sedna 18K dengan lapisan Bronze Gold khusus.

Memiliki tampilan vintage, jam tangan ini terinspirasi dari jam tangan klasik OMEGA dari tahun 1939. Jam tangan tersebut menggunakan kaliber detik kecil pemuntir manual 30T yang terkenal dari OMEGA, dan menampilkan referensi “CK 859” pada lembar teknis sehubungan dengan bahan dan bentuk casing.

 

Detail ukiran pada jam tangan

Di jam tangan Paris 2024 Bronze Gold Edition, OMEGA menyertakan ukiran BG 859 pada bagian belakang casing dalam warna Bronze Gold. Dikenal karena rona merah mudanya yang lembut dan ketahanan terhadap korosi yang tak tertandingi tanpa oksidasi verdigris, Bronze Gold adalah paduan milik OMEGA, diperkaya dengan unsur mulia seperti emas 37,5%, diberi tanda 9K, serta paladium dan perak.

Pola Clous de Paris jadi fitur penting di tengah pelat jam yang otentik. OMEGA juga menyematkan detail pola sapuan melingkar pada track menit dan track subdial detik kecil pada pukul 6. Sementara logo OMEGA berwarna abu-abu tua ditampilkan dalam gaya yang khas. Selain “BG 859”, bagian belakang casing juga dihiasi dengan medali Olimpiade Paris 2024 yang diberi stempel dan buram.

 

Pakai calf-skin leather

Pada bagian pergelangan tangan, Paris 2024 Bronze Gold Edition dikenakan tali calf-skin leather cokelat dan gesper Bronze Gold berlapis pasir dengan logo OMEGA vintage. Jam tangan ini digerakkan oleh OMEGA Co-Axial Master Chronometer Calibre 8926 memiliki standar presisi dan performa tinggi.

Mesin jam pemutar manual ini merupakan penghormatan modern terhadap mesin jam 30T2 kuno yang digunakan di masa lalu. Kartu sertifikasi, yang membuktikan bahwa setiap jam tangan pelanggan telah lulus tes Master Chronometer yang ditetapkan oleh METAS (Institut Metrologi Federal Swiss) disertakan dalam kotak presentasi khusus yang menampung jam tangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading