Sukses

Fashion

Bertemakan Bridgerton, Jennifer Lopez Tampil Awet Muda Bak Princess Kenakan Gaun Kristal di Perayaan Ulang Tahun ke-55

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez jadi salah satu public figure yang menolak tua. Di usianya yang memasuki 55 tahun, Jennifer Lopez masih punya energi yang cukup besar layaknya anak muda. Termasuk bikin pesta ulang tahun yang sangat meriah.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-55, Jennifer Lopez menggelar sebuah pesta meriah bertemakan Bridgerton di Hamptons pada akhir pekan lalu. Pesta ulang tahun ini dihadiri oleh keluarga dan teman dekatnya.

Sebagai birthday girl, Jennifer Lopez tampil anggun dan awet muda dalam balutan gaun pesta rancangan Manish Malhotra. Dalam unggahan Instagram, sang desainer membeberkan detail gaun kerajaan yang dikenakan Jennifer Lopez di pesta ulang tahunnya.

 

Tampil bak princess

Gaun yang dikenakan Jennifer Lopez merupakan kostum Couture yang dibuat oleh 40 artisan selama lebih dari 3.490 jam. Gaun ini terdiri dari korset dan rok khas Victorian yang menampilkan motif yang dibuat dengan tangan dari payet dan lebih dari setengah juga kristal.

Payet logam berbentuk kelopak dan cincin diperlakukan secara khusus untuk mempertahankan warnanya sehingga bisa menciptakan ansambel yang indah. Menurut sang desainer, ini merupakan sebuah perayaan seni yang rumit dengan keahlian khas India

Lengkap dengan kereta kuda

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Pesta Bridgerton ala Jennifer Lopez semakin sempurna dengan kereta kuda, orkestra, dan singgasana. Menjadi bagian dari pertunjukkan acara, Jennifer Lopez duduk bak ratu di kursi singgasana tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading