Sukses

Fashion

8 Potret OOTD Jessica Iskandar dan Iparnya yang Sama-Sama Kompak Hamil di Tahun Naga

Fimela.com, Jakarta Di tahun Naga ini banyak publik figure mengabarkan kehamilan mereka. Salah satunya, Jessica Iskandar yang kini tengah hamil anak ketiga setelah memiliki dua anak laki-laki, El Barack dan Don Azaiah Jan Vergaan. 

Untuk kehamilannya kali ini, Jedar sapaan Jessica Iskandar melakukan program hamil yaitu Fertilisasi In Vitro (IVF) atau bayi tabung. Kabar tersebut ia bagikan di media sosialnya tengah memeriksaan kehamilan pada 15 Mei 2024. 

Menariknya, kehamilan Jessica Iskandar ini berbarengan dengan iparnya Vanessa Lima, istri dari Kakaknya Erick Iskandar. Diketahui, Vanessa hamil anak kedua.

Pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini pun telah memiliki anak yang diberi nama Aizen. Namun, Vanessa pun kini telah melahirkan anak keduanya. 

Hamil berbarengan di tahun Naga, berikut ini penampilan keduanya. 

Jessica Iskandar tampil mengenakan bra hitam dari Victoria Secret sambil memamerkan baby bumpnya. Dipadukan outer kemeja putih.

Bersama keluarganya, Jessica Iskandar mengenakan dress merah spaghetti strap yang memerlihatkan kehamilannya yang semakin besar. 

Jedar pun tampil kasual dengan atasan hitam lengan panjang dipadukan mini skirt tartan warna kuning.

Berada di pantai, Jedar mengenakan atasan hitam spaghetti strap dengan aksen pom-pom pink di bagian dada. Dipadukan skirt warna hijau mint.

Sedangkan, iparnya Vanessa tampil dengan atasan model bikini warna-warni memerlihatkan kehamilannya. Atasan dipadukan short pants coklat.

Vanessa pun tampil kasual dengan inner dress hitam dipadukan blazer hitam model tweed. Dipadukan sandal dengan aksen dua strap.

Saat maternity shoot, ia tampil menawan dengan gaun strapless warna baby pink. Dengan aksen pita di bagian lengan.

Bersama anak pertamanya, ia pun tampil menggemaskan dengan baby pump paintingnya. Dengan mengenakan crop top hitam dipadukan rok birunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading