Sukses

Fashion

Alas Kaki Asal Jerman Luncurkan Koleksi Terbaru Terinspirasi dari Bakiak Seharga Rp4 jutaan

Fimela.com, Jakarta Sandal bakiak memiliki ciri khas alas atau telapaknya terbuat dari kayu yang ringan dengan pengikat kaki hitam yang biasanya terbuat dari ban bekas. Model alas kaki tradisional ini menjadi inspirasi Birkenstock untuk koleksi terbarunya. 

Brand alas kaki asal Jerman, terus tampil mengesankan dengan meluncurkan inovasi koleksi siluet terbaru, Birkenstock Reykjavik. Reykjavik hadir memberikan tampilan yang otentik dan timeless, dengan selalu memastikan kenyamanan yang maksimal bagi penggunanya. 

Sepatu kasual yang kokoh ini dapat dipadukan secara sempurna dengan gaya tampilan yang sporty dan kasual, dengan sol yang terbuat dari poliuretan (PU) memastikan setiap langkah menjadi aman. Koleksi ini pun bisa diperuntukan bagi pria dan wanita.

Koleksi Reykjavik ini telah diluncurkan pada 19/07/2024, dan sudah dapat tersedia di Indonesia. Bagi sahabat Fimela yang tertarik sandal ini dijual dengan harga Rp4,599,000. 

Detail koleksi

Alas kaki terbaru ini memiliki Alas Blue Footbed yang nyaman dan ringan menjadikan sepatu ini cocok digunakan sepanjang hari selama 24/7. Bagian atas terbuat dari kulit nubuck lembut dengan kualitas tinggi yang menonjolkan tampilan natural dan rustic.

Koleksi Reykjavik ini juga dilengkapi dengan gesper klasik Birkenstock yang dapat disesuaikan, serta terbuat dari material logam yang menjadi ciri khas dalam setiap koleksi siluet brand ini. Koleksi ini memiliki warna beige dengan pilihan sol putih atau hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading