Sukses

Fashion

Ibu Mertua Radhika Merchant, Nita Ambani Tampil Glamor Jelang Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Fimela.com, Jakarta Usai jadi sorotan di acara pernikahan akbar putra bungsunya, penampilan Nita Ambani kembali jadi sorotan. Istri Crazy Rich India itu baru-baru ini menghadiri rangkaian acara Olimpiade Paris 2024 jelang upacara pembukaan.

Nita Ambani menghadiri upacara pembukaan Sidang Komite Olimpiade Internasional (IOC) ke-142 di Louis Vuitton Foundation di Paris pada pertengahan pekan ini. Mengutip dari Hindustan Times, Nita Ambani mendapat sambutan hangat dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Dalam sebuah foto yang dibagikan di laman fanpage keluarga Ambani, memperlihatkan Nita Ambani mendapat sambutan hangat dari Emmanuel Macron. Menyambut Nita Ambani, presiden Prancis tersebut mencium tangan Nita bersama Presiden IOC, Thomas Bach.

 

Disambut Presiden Prancis

Hadiri Sidang Komite Olimpiade Internasional, Nita Ambani memilih mewakili India dalam setelan jas merah yang dihiasi sulaman rumit. Setelan merah ini menampilkan siluet yang santai. Dengan belahan samping dan lengan panjang.

Busana Nita Ambani dihiasi dengan karya zardosi emas halus yang menghiasi bagian trim, lengan, punggung, dan tubuh. Nita Ambai menata ansambelnya dengan rambut longgar, kadha emas berornamen, dan terlihat glamor.

 

Terpilih lagi jadi anggota komite

Komite Olimpiade Internasional kembali menyatakan kepercayaannya terhadap Nita Ambani. Berdasarkan hasil pemilihan suara, Nita Ambani kebali terpilih sebagai anggota IOC. Nita Ambani mendapatkan 100 persen perolehan suara dari 93 pemilih.

Mengumukan secara resmi, Nita Ambani tampil dengan gaya formal. Ia memadukan tweed blazer berwarna gelap dengan skinny pants dan heels. Nita Ambani sendiri terpilih sebagai anggota IOC pertama kali di Olimpiade Rio de Janeiro pada 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading