Sukses

Fashion

6 Potret Tissa Biani Tiup Lilin di Atas Gunung Prau untuk Merayakan Ulang Tahun ke-22, Kenakan Pakaian Lengkap Pendaki

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani baru saja merayakan umur yang barunya, ia kini resmi berusia 22 tahun pada (24/7/24). Perayaan ulang tahunnya kali ini pun cukup menarik.

Tissa Biani memilih untuk naik gunung dan merayakan ulang tahunnya di puncak gunung Prau. Tissa pun membagikan keseruannya saat naik ke puncak gunung yang ditemani dengan kekasihnya, Dul.

“Merayakan usia baruku di puncak Gunung Prau. Alhamdulillah terimakasih Ya Allah,” tulisnya di media sosial.

Sesampainya di puncak, pemain Gadis Kretek ini pun merayakan ulang tahunnya kecil-kecilan bersama pendaki lainnya. Terlihat backdrop simple tulisan Happy Birthday, serta balon-balon melengkapi dekorasi.

Terlihat pula meja panjang dengan alas kotak-kotak diisi beragam hidangan yang simple, lengkap dengan kue ulang tahun warna putih birunya hingga tumpeng. Lalu bagaimana tampilannya Tissa? Yuk intip.

Tissa Biani merayakan ulang tahun dengan berhasil naik ke puncak gunung Prau. Ia pun tampil layaknya outfit sebagai pendaki, lengkap dengan backpack merahnya.

Tissa memilih mengenakan long sleeve coklat dipadukan celana panjang hitam khusus mendaki. Serta sepatu gunung warna coklatnya. Rambutnya tampak bagus terurai warna kecoklatan.

Tissa juga tampil mengenakan bandana, terlihat wajah natural tanpa makeup pun membuat Tissa tetap glowing.

Sampai di puncak, Tissa pun merayakan ulang tahun sederhana. Tampak dengan senyum sumringah, Tissa mengenakan topi ulang tahun hijau di atas rambut panjang blondenya.

Pemain Agak Laen ini pun tampil dengan jaket warna biru dipadukan celana hitam dan sandal gunungnya.

Tissa pun tampak meniup lilin di kue ulang tahunnya di atas gunung didampingi kekasihnya, Dul yang juga mengenakan topi kerucut merahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading