Sukses

Fashion

6 Tampilan Terbaru Sarah Menzel Calon Istri Azriel Hermansyah Menjelma Menjadi Pengantin Minang hingga Dibalut Gaun Pernikahan Putih

Fimela.com, Jakarta Nama Sarah Menzel menjadi sorotan setelah ia berpacaran dengan Azriel Hermansyah, putra kedua dari Anang Hermansyah dan Kris Dayanti. Sudah kurang lebih 4 tahun menjalin asmara, keduanya pun mantap menuruskan hubungannya ke jenjang yang lebih serius meski berbeda agama.

Azriel Hermansyah pun membuktikan kecintaan dan keseriusannya tersebut dengan melamar kekasihnya. Tepat di dinner ulang tahun Azriel berlutut memberikan cincin sebagai tanda melamar Sarah Menzel dan disaksikan oleh kedua keluarga masing-masing.

Sarah Menzel pun merupakan perempuan asal Bali yang memiliki paras blasteran. Ia pun kerap tampil kompak bersama Ashanty, ibu sambung Azriel. Terbaru, ia pun tampil mengenakan baju adat Minang dan gaun putih pengantin.

Penampilannya pun ia bagikan di media sosialnya. Belum diketahui pemotretan tersebut untuk apa. Namun intip yuk bagaimana penampilan Sarah Menzel bak pengantin.

Sarah Menzel tampil elegan dengan gaun putih panjang dengan model kerah square neck. Gaun tersebut pun tampak mewah dengan embroidery dan rok menyapu lantai.

Gaun yang dibuat oleh Windy Savosa Couture ini pun dilengkapi veil panjang. Tampak dalam pemotretan, veil tersebut menutupi seluruh kepala Sarah.

Melengkapi tampilannya dengan anting-anting minimalis. Wajahnya dipoles dengan blush on pink dan lipstik pink glossy oleh MUA Hepi Herviani. Hairdo Ragil menara rambutnya sanggul sleek dengan hiasan bando beads silver siluet tiara.

Selanjutnya, Sarah tampil dengan kebaya panjang brokat navy dipadukan bawahan kain songket warna senada. Pump heels putih dengan aksen beads melengkapi tampilannya.

Sarah pun tampil dengan sunting keemasan khas pengantin Minang, lengkap dengan hiasan lainnya. Semakin terasa Minang dengan aksesori anting-anting dan kalung keemasan.

Wajah Sarah pun dipoles full makeup bright, dengan blush on pink dan lipstik pink merona glossy. Dengan riasan mata lebih soft mengenakan eyeshadow shimmer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading