Sukses

Fashion

Belum Usai, 6 Potret Aaliyah Massaid Dibalut Gaun Putih Berbulu saat Prewedding Bertema Klasik Broadway

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin dekat. Keduanya pun telah melakukan prosesi sebelum akad nikah seperti pengajian dan siraman. 

Keduanya pun telah membagikan foto-foto prewedding di media sosialnya. Sebelumnya, Aaliyah Massaid dan Thariq pun telah memerlihatkan foto prewedding dengan nuansa dua adat berbeda. Keduanya tampil dengan adat Jawa dengan baju adat warna hitam. Dan adat Minang dengan pakaian koto gadangnya.

Tak hanya sampai situ, kedua pasangan muda ini membagikan foto prewedding dengan tema klasik semi broadway. Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Foto prewedding kali ini masih diambil oleh Photografer Morden. Kali ini foto diambil dengan konsep klasik semi broadway terlihat dari mobil klasik yang menjadi background foto.

Keduanya pun kompak mengenakan busana serba putih. Aaliyah tampil klasik mengenakan gaun strapless bodycon dengan aksen bulu-bulu. Thariq pun mengenakan jas putih dengan dasi kupu-kupunya

Gaun yang dibuat oleh Studio Vian ini dipadukan gloves panjang transparan. Serta alas kaki kitten heels.

Gaun tersebut semakin menarik memiliki aksen veil panjang putih tulle yang menyatu dengan gaunnya. Membuat tampilan semakin mewah.

Melengkapi tampilannya, Aaliyah mengenakan kalung silver dengan liontin panjang yang mewah namun simple.

MUA La Ode Yusuf pun mengaplikasikan makeup warm dengan blush dan lipstik coklat. Rambutnya ditata sanggul sleek dengan hiasan tusuk konde.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading