Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Anak Kolaborasi Libby x Sanrio dengan Desain Menggemaskan dari Kuromi hingga Cinnamoroll

Fimela.com, Jakarta Setiap ibu pasti setuju bahwa menumbuhkan mimpi anak adalah hal yang penting, dan imajinasi anak adalah salah satu aspek paling vital untuk mencapainya. Imajinasi adalah fondasi kreativitas. Ketika anak-anak bermain dan berimajinasi, mereka berlatih menciptakan dunia baru, karakter, dan cerita dari yang mereka bayangkan.

Dengan bimbingan dan dukungan ibu, anak-anak merasa lebih percaya diri untuk berekspresi dan mengeksplorasi ide-ide kreatif mereka, memupuk kreativitas yang akan bermanfaat di berbagai aspek kehidupan mereka. Kegiatan bermain imajinatif dengan anak-anak merupakan kesempatan emas bagi ibu untuk memperkuat ikatan emosional.

Ketika ibu terlibat dalam permainan dan petualangan imajinatif anak, hubungan mereka menjadi lebih dekat dan lebih saling memahami. Anak-anak merasa dicintai dan dihargai, yang penting untuk perkembangan emosional mereka.

Untuk menumbuhkan imajinasi anak dan menghadirkan momen kebersamaan ibu dan anak. Bersama dengan Sanrio, brand asal Jepang yang menjadi favorit mulai dari anak-anak hingga remaja di Indonesia, LIBBY meluncurkan koleksi kolaborasi LIBBY x Sanrio 2024 dengan rangkaian pakaian lengkap untuk berbagai kebutuhan si kecil, mulai dari bayi hingga usia 14 tahun.

Irene Imanata Santoso, Sales and Marketing Director LIBBY, mengungkapkan anak-anak dapat mengekspresikan diri mereka melalui permainan dengan karakter Sanrio. Karakter Sanrio bisa menjadi titik awal untuk bermain bersama teman-teman, yang penting untuk pengembangan sosial anak.

“Melalui permainan ini, anak-anak belajar berkolaborasi, berbagi ide, dan merajut mimpi bersama. Ibu dapat berperan aktif dengan menggunakan karakter Sanrio untuk mendampingi anak-anak dalam bermain dan bercerita. Pendampingan ini tidak hanya memperkuat ikatan emosional antara ibu dan anak, tetapi juga memberikan anak-anak dorongan yang diperlukan untuk bermimpi besar,” katanya

 

Detail Koleksi

Koleksi ini terdiri dari baju tidur, piyama, dan pakaian santai yang nyaman untuk menemani waktu bersantai di rumah. Tak hanya itu, koleksi ini juga menyediakan baju atasan, bawahan, dan set pakaian yang stylish dan nyaman untuk dipakai saat bepergian atau bermain di luar rumah.

Dalam koleksi kolaborasi ini, LIBBY dan Sanrio memilih beberapa karakter ikoniknya. Setiap karakter Sanrio memiliki kepribadian dan cerita yang unik, yang dapat memberikan nilai-nilai positif bagi anak-anak. Misalnya, Hello Kitty sering digambarkan sebagai karakter yang ramah dan penyayang, yang dapat menginspirasi anak-anak untuk berperilaku baik dan membantu orang lain.

Kuromi, karakter yang dikenal dengan penampilannya yang nakal, meskipun terlihat tangguh ia memiliki sisi girly yang unik. Dan Cinnamoroll, yang dikenal sebagai anak anjing putih dengan telinga besar mirip roti kayu manis, memiliki sifat lembut dan ramah. Karakter-karakter ini, bersama dengan My Melody dan Little Twin Stars, sangat populer dan menunjukkan kemampuan Sanrio dalam menciptakan karakter yang tahan lama dan dicintai.

Koleksi LIBBY x Sanrio dirancang untuk memicu mimpi dan kreativitas anak-anak di mana pun. Menampilkan karakter Sanrio yang dicintai, setiap benda berfungsi sebagai kanvas bagi imajinasi, mengubah momen sehari-hari menjadi petualangan luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading