Sukses

Fashion

Hari Kebaya Nasional, 6 Potret Marcella Zalianty Dibalut Kebaya Kutu Baru Fuschia saat Hadir Siraman Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah menggelar siraman dan pengajian sebelum hari pernikahannya. Acara tersebut pun digelar nuansa adat Jawa terlihat dari prosesi yang dijalani. 

Tak hanya keluarga, kerabat dekat pun menghadiri acara siraman Aaliyah Massaid tersebut. Artis Marcella Zalianty pun tampak hadir jadi salah satu tamu. 

Marcella Zalianty pun tampak mengenakan kebaya sesuai dengan tema acara. Diketahui, Marcella memang kerap tampil dengan kebaya beragam model. Bagaimana tampilannya? Yuk intip

Marcella Zalianty hadir di acara sakral siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Marcella pun tampil anggun mengenakan kebaya.

Tampilan kali ini, Marcella mengenakan kebaya pink fuschia model kutu baru lengan 3/4. Dipadukan selendang dan bawahan kain putih dengan motif senada

Tak lupa ia pun berfoto bersama Reza Artamevia dan Zahwa. Marcella oun melengkapi tampilan dengan anting-anting model besar keemasan dan bros keemasan disematkan di kebayanya.

Foto bersama Zahwa tampak Marcella pun tampil seperti teman sumuran. Marcella mengaplikasikan riasan flawless hanya tampak lipstik nude glossy.

Marcella pun melengkapi tampilan dengan mambea hand bag warna rose gold dari Chanel. Dipadukan heels tertutup warna nude dengan strap beads.

Rambut hitamnya ditata simple dengan model sanggul sleek tanpa hiasan rambut. Tampilannya pun tidak menyayingi calon pengantin, 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading