Sukses

Fashion

Bertema Loungewear, Tata Janeta Hadirkan Koleksi Piyama dan Kemeja yang Nyaman dan Sopan

Fimela.com, Jakarta Tren loungewear yang nyaman dan stylish ternyata tidak berhenti di era pandemi saja. Kini semakin berkembang menjadi outfit sehari-hari untuk beraktivitas di luar rumah. Hal inipula yang dilakukan Tata Janeta yang kerap mengandalkan loungewear sebagai outfit yang nyaman untuk sehari-hari.

Digandeng oleh Sroja untuk berkolaborasi, Tata Janeta menghadirkan koleksi piyama dan kemeja yang unik bertemakan loungewear. Koleksi ini terinspirasi dari brand Lipstik milik Tata Janeeta, membawa sentuhan personal dengan motif berbentuk bibir dan embroidery bertema makeup.

"Kami ingin menghadirkan koleksi eksklusif dengan sentuhan pribadi seorang Tata Janeeta pada setiap desain, sehingga setiap pengguna merasa spesial dan percaya diri saat menggunakannya," ujar Farizky Putra, Brand Manager Sroja.

Setiap produk dalam koleksi ini dirancang dengan perhatian terhadap detail, memastikan setiap jahitan rapi dan tampilan yang elegan. Penasaran seperti apa detail koleksinya?

 

Piyama

Dibuat dari bahan baby silk yang shiny dan luxurious, serta mampu memberikan kesan kesejukan saat dipakai membuat koleksi ini terlihat stand-out. Koleksi piyama hadir dalam varian warna elegan seperti emerald dan burgundy yang mampu menyiratkan nuansa rileks dan romantis, serta motif print lipstick dalam warna hitam dan putih dengan aura chic.

"Piyama ini dirancang menggunakan material terbaik untuk memberikan rasa nyaman yang maksimal dan dapat membawa memori keindahan saat menemani waktu santai dan beristirahat penggunanya," ungkap Tata Janeeta.

 

Kemeja

Koleksi kemeja SROJA x TJ by Tata Janeeta menampilkan desain yang simple namun unik, dengan tambahan hiasan embroidery dan kerah berbentuk kupu-kupu. Ruby Embroidery Top menonjol dengan detail make-up dan lipstik, sementara Butterfly Top tersedia dalam varian panjang dan crop, dengan warna kuning dan hitam yang menawan.

Koleksi kemeja ini dapat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari dan di berbagai kesempatan baik kasual ataupun semi-formal. Desainnya yang menarik mampu menstimulasi rasa percaya diri penggunanya yang ingin tampil cantik dan stylish.

Seluruh koleksi SROJA x TJ by Tata Janeeta dibuat sangat terbatas dan sudah bisa didapatkan di berbagai platform e-commerce di Indonesia dan koleksi ini juga akan hadir di event bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara yang akan diselenggarakan pada 24-28 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A booth 9-10.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading