Sukses

Fashion

6 Potret Zahwa Massaid Memesona Dibalut Kebaya Pink saat Wisuda hingga Siraman Aaliyah Massaid, Intip Perbedaanya

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahannya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah menggelar pengajian dan siraman pada Sabtu (21/7). Siraman pun digelar dengan adat Jawa yang penuh khidmat.

Bukan hanya Aaliyah Massaid yang curi perhatian lewat pakaiannya, kakaknya Zahwa Massaid pun tampil memukau dibalut kebaya warna pink.

Ternyata Zahwa Massaid juga pernah mengenakan kebaya pink namun dengan model berbeda ketika ia baru saja lulus wisuda di tahun 2023 silam. Diketahui Zahwa lulusan Fashion Institute of Technology, New York.

Yuk intip bagaimana penampilan Zahwa mengenakan kebaya pink.

Saat wisuda di atas jubah warna biru tampak Zahwa mengenakan kebaya pink model sweetheart neck. Ditambah dengan aksesori kalung layeringnya.

Kebaya dengan aksen lace di bagian bawah ini pun dipasukan bawahan kain batik lilit. Batik ini pun senada dengan selendang dan bawahan Aaliyah Massaid yang juga hadir saat itu mengenakan kebaya pink.

Zahwa pun menata rambut coklatnya bergaya wavy. Dengan sentuhan makeup fresh mengaplikasikan lipstik pink matte pink senada dengan blush on.

Sementara itu, saat siraman Aaliyah, Zahwa mengenakan kebaya brokat model square neck dan asimetris di bagian bawah. Ditambah aksen selendang di salah satu pundaknya.

Kebaya Zahwa pun dipadukan bawahan kain batik coklat, serta slop beads warna senada dengan kebaya lengan panjangnya.

Rambutnya kemerahan nya ditata sanggul klasik model poni belah dua serta hiasan bunga pinknya. Wajahnya pun dipoles bernuansa pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading