Sukses

Fashion

Parade Gaya Kebaya Ashanty yang Pancarkan Kemewahan ala Ningrat

Fimela.com, Jakarta Kerap tampil memukau di segala kesempatan, penampilan Ashanty selalu sukses mencuri perhatian. Apalagi ketika tampil berkebaya, Ashanty berhasil presentasikan look memukau dengan nuansa warna hingga model kebaya yang dipakai. Bahkan disebut-sebut jika gaya kebayanya bagai Ningrat dengan elegansi yang sempurna. 

Berbicara tentang gaya berkebaya, kerap terlihat Ashanty kenakan selendang pada tampilannya. Dengan aksen selendang tersebut, ia berhasil menambah aksen pada penampilan kebayanya. Penasaran bagaimana OOTD nya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Kebaya kutu baru klasik

Kebaya kutu baru klasik terlihat kian megah dengan paduan batik. aksen material bermotif juga memaksimalkan gaya menjanjikan pada tampilan. 

Kebaya velvet dengan selendang batik

Paduan kebaya velvet bernuansa biru juga berhasil memberikan kesan elegan yang menjanjikan. Tampilan ini mengoptimalkan gaya berkebaya Ashanti mendapatkan look ala ningrat yang sempurna. 

Aksen payet yang sempurna

Permainan payet juga memberikan kesempurnaan tampilan kebaya. Seperti kebaya ungu yang dikenakan oleh Ashanty.

Gaya klasik dengan paduan warna mewah

Kali ini Ashanty memilih kebaya dengan material velvey. Aksen belt pada pinggang serta bordir emas menghadirkan kesempurnaan gaya yang optimal pada tampilan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading