Sukses

Fashion

6 Gaya Bunga Citra Lestari Berada di Malaysia Tampil Tertutup saat Manggung hingga Disambut Hangat Keluarga Mendiang Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari baru-baru ini tengah berada di Malaysia. Ia pun menjadi salah satu juri sekaligus perform di acara Gimme The Mic Malaysia.

BCL sebutan Bunga Citra Lestari pun bahkan mengisi acara bersama iparnya, Yuna. Mereka pun tampak berfoto bersama.

Menariknya, Malaysia merupakan tempat kelahiran dan negara asal mantan suaminya, Asraf Sinclair. Maka tak heran jika keluarga Asraf pun langsung menyambut baik kedatangan BCL yang didampingi Noah, putranya.

Lalu bagaimana tampilannya selama di sana? Yuk intip.

Saat mengisi acara di Malaysia, BCL memilih tampil kasual. Ia mengenakan blazer hitam dengan aksen bustier hitam leather sebagai luaran.

Atasan tersebut puj dipadukan dengan rok hitam panjang dengan siluet mermaid. Tampak BCL pun hanya mengenakan aksesori anting-anting model rantai dari Dior.

BCL pun mengaplikasikan makeup flawless nude dengan blush on coral dan lipstik nude glossy. Dan riasan mata yang dibuat tajam dengan bulu mata bervolume dan eyeliner wings

Di acara tersebut tampak BCL pun selfie bersama Yuna ipar dan Ibunda Ashraf Sinclair. Diketahui meski Ashraf Sinclair telah tiada namun keluarganya dan BCL tetap menjalin hubungan baik.

BCL pun bertemu dengan kakak Ashraf Sinclair, tampak BCL tampil santai dengan mengenakan tahiet oversize hitam. Dipadukan akseori anting-antingnya.

Kaos hitam dari Gucci ini pun dipadukan celana denim panjang loose. Tampak Noah pub tampil serba hitam ketika bertemu keluarga besar ayahnya. BCL pun mengikat rambutnya ke belakang bergaya ponytail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading