Sukses

Fashion

Parade Kebaya Pink Berbagai Model saat Prosesi Siraman Aaliyah Massaid Bisa Jadi Inspirasi, dari Ibunda hingga Kakaknya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah di depan mata. Pasangan muda ini pun mulai menggelar prosesi  menuju akad nikah satu persatu digelar.

Setelah memerlihatkan foto-foto prewedding, Aaliyah Massaid dan Thariq pun menggelar pengajian pada Sabtu (20/7) pagi. Acara pun berlanjut dengan ritual siraman hingga langkahan kakak, Zahwa. 

Acara yang berjalan khidmat ini digelar di salah satu hotel kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.Siraman pun digelar dengan adat Jawa, tampak Aaliyah mengenakan ronce bunga yang membalut tubuh dan kepalanya.

Acara ini pun dihadiri oleh keluarga besar, keluarga Gen Halilintar, keluarga Aaliyah, hingga terlihat keluarga Hermansyah. Para keluarga pun dengan kompak mengenakan kebaya warna pink bagi anggota keluarga perempuan. Bagaimana tampilannya? Yuk kita simak

Saat siraman, Aaliyah tampil dengan kebaya pink brokat dipadukan kain panjang pink membalut tubuhnya dengan aksesori brosnya. Tampak ia pun mengenakan hiasan ronce melati di kepalanya.

Sang kakak, Zahwa mengenakan kebaya brokat pink model bawahan asimetris dipercantik selendang pink polos. Kebaya yang dibuat oleh Dea Febrinda dipadukan bawahan kain batik coklat.

Dibuat oleh desainer yang sama dengan Zahwa, Reza Artamevia sang ibunda Aaliyah pun mengenakan kebaya brokat tertutup berkerah tinggi dengan aksen puff di lengan. Dipadukan selendang fuschia dengan hiasan kupu-kupu. Dipadukan kerudung warna senada dan bawahan kain batik coklat.

Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah pun mengenakan kebaya pink brokat dengan kerudung warna senada. Dipadukan aksen selendang fuschia dan bawahan kain batik nya.

Beby Mamesah kaka Aaliyah Massaid anak angkat Reza juga memesona mengenakan kebaya pink model kutubaru dipadukan bawahan kain batiknya.

Sementara itu, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk mengenakan kebaya panjang brokat soft pink dengan kerudung satin panjang serta bawahan kain batik coklat.

Begitu pun dengan kakak dan adik Thariq perempuan yang kompak mengenakan kebaya pink dengan berbagai model. Dipadukan bawahan kain batiknya.

Ashanty dan Sarah Menzel pun kompak mengenakan kebaya brokat pink dengan middle square neck dipadukan bawahan kain batiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading