Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Calon Bridesmaid di Siraman Aaliyah Massaid, Azizah Salsha Tenteng Tas Rp550 Juta-Putri Puan Maharani Pakai Tas Rp47 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Acara pengajian hingga siraman jelang pernikahan Aaliyah Massaid turut dihadiri oleh para sahabat yang juga akan menjadi bridesmaid untuk pernikahannya nanti. Dalam potret yang tersebar di media sosial, terlihat Azizah Salsha dan putri Puan Maharani, Pinka Haprani turut hadir memeriahkan acara.

Tampil elegan bak sosialita, penampilan keduanya tak luput dari atensi. Apalagi dengan tas-tas branded yang melengkapi penampilan mereka. Penasaran seperti apa detail penampilan Azizah Salsha dan Pinka Haprani? yuk, intip selengkapnya berikut ini.

1. Azizah Salsha dan Pinka Haprani tampil memesona dengan gaya khas masing-masing.

2. Penampilan keduanya sama-sama dilengkapi tas-tas branded yang mencuri atensi. Seperti Azizah Salsha yang mengenakan one set lace berupa dress dan outerwear nuansa beige.

3. Istri Pratama Arhan itu kemudian melengkapi penampilannya dengan tas Hermes K20 Mini Sellier Gold Epsom Leather with Palladium Hardware. Menurut situs Madison Avenue Couture, tas yang diketahui pemberian sang suami ini ditaksir sekitar Rp550 jutaan.

4. Penampilan Pinka Haprani tak kalah memukau. Cucu Megawati Soekarnoputri itu terlihat elegan dengan lace outer dan kain batik.

5. Untuk melengkapi gayanya, ia menenteng clutch berwarna hitam.

6. Diketahui, clutch Pinka merupakan koleksi dari Bottega Veneta yang serinya adalah Long Clutch Andiammo with Handle. Di situs resminya, harganya berupa USD 2.950 atau setara Rp47,8 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading