Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Para Mama di Acara Pengajian-Siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, dari Reza Artamevia hingga Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Tinggal selangkah lagi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi pasangan suami istri. Pada Sabtu, 20 Juli 2024, keduanya pun menggelar rangkaian prosesi adat jelang menikah, mulai dari pengajian hingga siraman.

Acara semakin meriah dengan kehadiran keluarga inti dari masing-masing pihak calon pengantin. Tak terkecuali para mama mereka. Mulai dari Reza Artamevia, Angelina Sondakh, hingga Geni Faruk, berikut potret beda gaya para mama di acara prosesi adat jelang menikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

1. Reza Artamevia tampil glamor di momen pengajian Thariq dan Aaliyah. Ia hadir mengenakan dress dan turban berpayet nuansa putih-pink. Semakin mewah dengan aksesori silver yang mempermanis tampilannya.

2. Di acara siraman, Reza berganti pakaian mengenakan kebaya modern pink pastel dengan detail lengan puffy dan selendang warna pink magenta.

3. Penampilan Angelina Sondakh di momen pengajian tak kalah memesona. Ia tampil dalam balutan dress brokat putih dengan aksen beads warna pink. Penampilanya dilengkapi dengan hijab segi empat putih dan kerudung senada.

4. Sementara saat siraman, Angelina Sondakh memilih kebaya modern panjang warna pink pastel yang selaras dengan hijabnya. Detail sendang warna pink magenta buat penampilannya semakin anggun.

5. Kemudian Geni Faruk memilih gamis brokat dan hijab serba warna putih untuk momen pengajian.

6. Di momen siraman, ia tampil dengan kebaya modern panjang warna pink pastelnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading