Sukses

Fashion

6 Pesona Anggun bak Putri Keraton Aaliyah Massaid, Kenakan Kebaya Jawa dan Sanggul di Prosesi Dulangan Jelang Menikah

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid tak lama lagi akan menjadi istri dari Thariq Halilintar. Jelang pernikahannya, berbagai prosesi adat telah dijalankan, mulai dari sungkeman, siraman, langkahan, gendongan, hingga tumpengan atau dulangan.

Di antara rangkaian prosesi adat yang digelar, penampilan Aaliyah Massaid paling mencuri atensi saat momen tumpengan atau dulangan. Putri bungsu penyanyi Reza Artamevia itu berhasil memancarkan pesona anggun dan elegan bagai putri Keraton, dalam balutan kebaya jawa dan sanggul yang dikenakannya.

Ini tak mengherankan, sebab Aaliyah Massaid sendiri diketahui memiliki keturunan ningrat dari mendiang ayahnya, Adjie Massaid yang memiliki gelar feodal Jawa, Raden Pandji. Berikut detail potret penampilannya.

1. Berbeda dari pengajian hingga siraman, Aaliyah dan Thariq mengusung warna hijau sage sebagai tema dresscode prosesi tumpengan dan dulangan.

2. Penampilan Aaliyah paling mencuri atensi sebab memancarkan pesona anggun dan elegan bagai putri Keraton.

3. Dibantu fashion stylist @erichalamin, Aaliyah tampil begitu menawan mengenakan kebaya kutubaru rancangan @anjiasmara.

4. Detail taburan payet kombinasi warna hijau sage dan emas memberi kesan mewah pada tampilan Aaliyah. Ditambah dengan aksesori bros emas yang disematkan di-dadanya.

5. Sang makeup artist, @leoafandi_ tampak merias wajah Aaliyah dengan makeup look yang soft dan natural, yang memancarkan kecantikan alami dari perempuan 22 tahun itu.

6. Sebagai pelengkap, rambut Aaliyah pun disanggul Jawa oleh @hairstylist_arrusa. Beberapa bunga berwarna putih dan centhung yang disematkan pada rambutnya pun menyempurnakan penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading