Sukses

Fashion

6 Potret Siraman Aaliyah Massaid Dibalut Roncean Melati-Kain Jumputan, Angelina Sondakh hingga Aurel Hermansyah Turut Memandikan

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid tengah berbahagia sebab sebentar lagi ia akan menikah. Sederet acara jelang pernikahan pun digelar. Setelah pengajian, dilangsungkan prosesi siraman di hari yang sama, tepatnya Sabtu (20/7).

Siraman digelar sangat khidmat dan sakral, dilaksanakan bersama sang ibu Reza Artamevia hingga adik mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid. 

Penampilan Aaliyah Massaid sebagai calon mempelai tentu tak luput dari atensi. Seperti biasa, ia menunjukkan pesona elegansinya dibalut kebaya, ronce melati, dan kain jumputan. Berikut detail potret penampilannya.

1. Penampilan Aaliyah Massaid saat siraman tak berbeda jauh dengan acara pengajian. Ia kembali tampil dalam balutan busana nuansa pink lembut.

2. Sebelum prosesi siraman dimulai, Aaliyah tampak melakoni prosesi sungkeman dan langkahan. Ia tampak melapisi kemben jumputan warna pink yang dikenakannya untuk siraman dengan kebaya brokat warna senada.

3. Setelah sungkeman, acara dilanjutkan dengan prosesi siraman. Kebaya yang dijadikan sebagai outer pun dilepas dan diganti menjadi roncean melati.

4. Penampilannya dilengkapi dengan pulasan makeup soft glam dalam rona pink yang manis. Sementara rambut yang semula disanggul, dibiarkan terurai dan dihiasi bandana ronce melati.

5. Tak hanya ibu kandung, prosesi siraman juga dilakukan Mudjie Massaid, Angelina Sondakh, dan Eyang Putri.

6. Tak ketinggalan sang calon kakak ipar, Aurel Hermansyah yang turut memandikan Aaliyah hingga Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading