Sukses

Fashion

6 Potret Manis Zahwa Massaid Kenakan Kebaya Pink, Tak Kuasa Tahan Tangis saat Restui Aaliyah Massaid untuk Dilangkahi

Fimela.com, Jakarta Usai melaksanakan pengajian jelang menikah, Aaliyah Massaid melanjutkan rangkaian acara pernikahan yakni siraman. Sebelum siraman, perempuan 22 tahun ini menjalani adat sungkeman dan langkahan terhadap orangtuanya dan sang kakak, Zahwa Massaid.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid melangkahi Zahwa Massaid karena menikah terlebih dahulu. Ketika Aaliyah Massaid bersimpuh dan memohon restu kepada sang kakak, tangis haru pun pecah.

Di samping itu, penampilan sang kakak yang begitu manis dan anggun dengan kebaya warna pink yang membalut tubuhnya tak luput dari atensi. Berikut potret penampilannya.

1. Tangis haru pecah ketika Aaliyah Massaid bersimpuh dan memohon restu kepada sang kakak. Usai sungkem, Aaliyah pun memberikan hadiah berupa pisang sanggan yang dibungkus kerucut emas dan kain tulle transparan.

2. Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan benang lawe, sebagai tanda bahwa Zahwa telah memberi restu kepada Aaliyah untuk dilangkahi.

3. Setelah itu, Zahwa menuntun sang adik sambil membawa tebu wulung berbatang lurus yang melambangkan doa supaya jalan yang ditempuh sang adik nantinya berjalan tanpa hambatan. Di momen itu, Zahwa tampil manis dan anggun dibalut kebaya berwarna pink yang selaras dengan Aaliyah.

4. Kebaya Zahwa hadir dengan model kutubaru yang apik. Detail payet yang menghiasi kebaya Zahwa membuat penampilannya kian mewah.

5. Kebayanya juga dilengkapi dengan detail selendang pada bahu kiri. Ia pun memadukannya dengan kain batik warna coklat.

6. Penampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup glam yang flawless. Rambutnya ditata sanggul rapi dan disematkan bunga mawar warna pink yang serasi dengan kebayanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading