Sukses

Fashion

6 Gaya Serasi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kenakan Busana Muslim Serba Pink saat Gelar Pengajian Jelang Nikah Bersama

Fimela.com, Jakarta Tinggal selangkah lagi pasangan muda Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi pasangan suami istri. Pada Sabtu, (20/7), keduanya pun menggelar acara pengajian secara bersamaan di tempat yang sama.

Disiarkan langsung melalui kanal YouTube Thariq Halilintar, acara berlangsung khidmat dan penuh haru. Dimulai dengan pengajian, dilanjutkan kemudian kedua calon mempelai minta restu kepada orangtua.

Penampilan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun tak luput dari perhatian. Pasangan yang sebentar lagi jadi suami-istri ini tampil memesona dibalut busana muslim nuansa pink yang lembut. Berikut detail potret penampilan mereka.

 

1. Thariq dan Aaliyah tampaknya sepakat untuk mengenakan warna pink demi menyelaraskannya dengan skema warna pink pastel yang mendominasi dekorasi acara pengajian keduanya.

2. Di-styling @erichalamin, kedua calon mempelai tampil memesona dalam balutan busana modest nuansa pink lembut dari @lacebyartkea, @artkea.classic.

3. Thariq terlihat gagah dengan setelan kemeja berkerah cheongsam. Kemejanya hadir dengan aksen bordir di bagian bawahnya.

4. Aaliyah juga memancarkan aura cantiknya sebagai calon pengantin, mengenakan lace dress dengan detail payetan mewah.

5. Rambutnya ditata updo simple, ditutupi dengan kerudung lace yang selaras dengan dress-nya.

6. Ia pun menyelesaikan penampilannya dengan pulasan makeup soft glam yang flawless karya @leoafandi_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading